CARA MENGHINDARI AUTO BANNED POINT BLANK 2012


Mata Upadate -

CARA MENGHINDARI AUTO BANNED POINT BLANK 2012


CARA MENGHINDARI AUTO BANNED POINT BLANK 2012 - Yang aku posting kali ini bukan tentang Cheat Point Blank namun tentang cara atau solusi mengatasi atau menghindari Auto Banned terhadap Char atau Character Point Blank kalian. Postingan ku yang kemarin yaitu tentang Cheat Point Blank PB Terbaru 9 Januari 2012 09012012 Fitur Wall Hack (WH), Shotgun (SG) Brutal, Speed Hack, Anti Program Ilegal yaitu Cheat PB yang sampai hari ini sebelum maintenance server nanti pagi belum DC Bug Trap atau kena kedetect Program Ilegal Work 100% No DC. Entah habis maintenance masih work atau tidak Cheatnya aku ga tau. Untuk sementara libur dulu share Cheat Point Blanknya sampai Maintenance Server selesai baru kita berburu offset lagi, kalau ga males tapi, heehe. Kalau lagi males ya comot aja.
CARA MENGHINDARI MENGATASI SOLUSI AUTO BANNED POINT BLANK 2012 adalah trik yang perlu kita terapkan jika kita ingin Char PB kita aman. Sudah ribuan Character PB yang kena ban. Jangan sampai kalian ikut kena juga. Apalagi sampai Banned Permanen, amit-amit deh.
CARA SOLUSI TRIK TIPS TRICK MENGATASI MENGHINDARI AUTO BAN BANNED GM GAME MASTER AMAN ANTI NO PB POINT BLANK 9 10 11 12 JANUARI 2012 TERBARU UPDATE PERMANEN CHAR CHARACTER KARAKTER LARANGAN HUKUMAN PENALTI PROGRAM ILEGAL HACK 09012012 10012012 11012012 DAFTAR LIST CHEAT CIT CHEATER CHEATERS MAINTENANCE SERVER.

Masih sedikit membingungkan bukan tulisanku ini?hehe emang disengaja. Namanya juga pake nembak sana sini jadi ya hasilnya kaya gini, tulisannya ancur bikin orang yang baca bingung,hehe. Oke ini dia sedikit tips untuk kalian Cara Menghindari Auto Banned Point Blank 2012.

Sedikit analisa :
  • Kenapa kok sekarang pake Auto Banned?
Kalau dulu ban character kan masih secara manual ya, GM ban char orang setelah ngumpulin bukti-bukti berupa screenshot atau rekaman video dari orang-orang. Baru deh ban dijatuhkan. Tapi kalo yang sekarang sudah pake Auto Banned. Kemungkinan besar hal itu disebabkan karena sekarang ini sedikit sekali orang yang ngelapor, atau justru karena saking banyaknya cheater atau para pemakai program ilegal. GM sudah benar-benar kualahan makanya diterapin Auto Banned.
  • Munculnya Freeze Moving atau apa istilahnya
Ketika kita ketahuan make program ilegal maka seketika kita akan kena penalti saat dalam pertempuran. Kita ga bisa jalan atau nembak musuh selama 30an detik kalo ga salah.

Nah, dari sedikit analisa tadi kita bisa bikin suatu trik agar kita ga kena Auto Banned nya si GM. Begini nih caranya (versiku aja lho):
  • Ketika kalian kedetect make program ilegal jangan nunggu lama-lama, maksimal 3 detik langsung keluar aja dari room. Keluar game juga boleh, login ulang. Karena kemungkinan algoritma Auto Banned itu diterapkan kalo kalian kena Freeze Moving selama 30an detik ( Freeze Moving ini istilah dariku aja lho). Entah itu karena make cheat atau karena koneksi yg lambat (nge-lack). Jangan salah, ngelack (sinyal merah) juga bisa kena Freeze Moving lho, dikira make program ilegal.
Dah itu aja sedikit trik dariku.. Turut berduka bagi yang masuk List Auto Banned kali ini, hehe..
Selalu hati-hati, waspadalah...!!! waspadalah...!!!


List Auto Banned PB 9 Januari 2012:
http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=3089
http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=3088

baiklah teman ... itulah postingan saya tentang CARA MENGHINDARI AUTO BANNED POINT BLANK 2012 semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^