Hasil dan Video Highlights Leverkusen vs Barcelona [1-3]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Leverkusen vs Barcelona [1-3]

Hasil dan Video Highlights Leverkusen vs Barcelona [1-3]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore

Hasil Akhir Leverkusen vs Barcelona,-  Barcelona berhasil mempermalukan Bayern Leverkusen di Bay Arena, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. El Azulgrana menang dengan skor 3-1.

Alexis membawa Barca unggul di menit 41 babak pertama. Umpan terobosan Lionel Messi berhasil dimaksimalkan Alexis yang merangsek ke pertahanan Leverkusen. Dengan mudah mantan pemain Udinese itu menceploskan bola ke jala Bernd Leno. Skor babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Tuan rumah baru berhasil menyamakan kedudukan tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Michal Kadlec yang memenangi duel udara dengan Alexis, mampu menjebol gawang Victor Valdes setelah mendapat umpan Verdan Corluka .

Namun, tak sampai tiga menit, Barca kembali unggul. Pergerakan Alexis berhasil memanfaatkan umpan matang Fabregas. Alexis mengecoh Bernd Leno dan m enceploskan gawang dengan mudah.

Di menit ke-63 gawang Barca nyaris kebobolan. Sayang$2C tembakan Gonzalo Castro masih menerpa tiang gawang.

Tim asal Catalan berhasil memperlebar skor dengan aksi pemain terbaik dunia 2012, Lionel Messi. Setelah berhasil meliuk-liuk dan melewati dua pemain belakang Leverkusen, Messi mengirimkan umpan kepada Alves.

Namun, Alves tidak langsung mengarahkan bola ke gawang meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan Leno. Alves mencungkil bola dan mengirimkannya kembali ke Messi.

Tanpa kawalan ketat, Messi berhasil menyentuh bola dan membawa unggul timnya dengan skor 3-1. Hingga peluit akhir dibunyikan, tak ada lagi gol dan kesempatan yang dimiliki dua tim.

Kemenangan ini membuat Barcelona berpeluang besar lolos ke perempatfinal. Karena leg kedua akan digelar di Camp Nou, 7 Maret mendatang.

Video Highlights Leverkusen vs Barcelona [1-3]
- 15 Februari 2012 -


Susunan Pemain

Leverkusen : Leno, Schwaab, Reinartz, Friedrich, Corluka (Da Costa 90'), Kadlec, Castro, Rolfes (Kiessling 76'), Bender, Augusto, Schurrle (Bellarabi 89')

Barcelona : Valdes, Alves, Puyol, Abidal, Fabregas, Iniesta (Thiago 60'), Mascherano, Busquets, Adriano (Pedro 69'), Sanchez (Cuenca 85'), Messi

Rating 5 5

baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Leverkusen vs Barcelona [1-3] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^