Hasil dan Video Highlights Sporting Braga vs Besiktas [0-2]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Sporting Braga vs Besiktas [0-2]

Hasil dan Video Highlights Sporting Braga vs Besiktas [0-2]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore

Hasil Akhir Sporting Braga vs Besiktas,-  Besiktas meraih modal berharga dalam leg pertama babak 32 besar Europa League. Dalam lawatannya ke Estádio Municipal de Braga, Selasa 14 Februari 2012 (Rabu dini hari WIB), Besiktas sukses menundukkan tuan rumah Braga dengan skor 2-0.

Tim tamu mendapat keuntung`n sejak menit 29. Braga harus bermain dengan 10 orang karena Helder Barbosa meraih kartu kuning kedua.

Unggul dalam jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Besiktas untuk meraih kemenangan. Tim asal Turki itu membuka keunggulan pada menit 37. Berawal dari tendangan sudut Manuel Fernandes, Tomas Sivok sukses membuka keunggulan Besiktas.

Besiktas menggandakan keunggulan pada menit 58. Kali ini giliran Simao Sabrosa yang sukses menaklukkan kiper Braga, Quim.

Kemenangan di kandang lawan ini menjadi modal berharga bagi Besiktas yan g akan menjamu Braga di BJK Inonu Stadium, Istanbul, Kamis 23 Februari 2012.

Video Highlights Sporting Braga vs Besiktas [0-2]
- 15 Februari 2012 -


Susunan Pemain

Braga : Quim - Ewerton, Miguel Lopes (Rocha Paulo Cesar 74’), Douglao, Mossoro (Carlao 46’), Salino, Custodio (Ruben Amorim 68’), Hugo Viana, Barbosa, Lima, Alan.

Besiktas : Cenk - brahim, Sivok, Egemen, Tanju (Ekrem Da 88’), Ernst, Necip, Veli, Fernandes, Simao (Mustafa Pektemek 90’), Ricardo Quaresma (Hugo Almeida 66’).

Rating 5 5

baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Sporting Braga vs Besiktas [0-2] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^