Inilah Alasan Seleb Hollywood Rela Pamer Tubuh


Mata Upadate -

Inilah Alasan Seleb Hollywood Rela Pamer Tubuh

unculnya bintang baru menambah persaingan ketat artis-artis Hollywood untuk terus eksis di dunia hiburan tersebut.Faktor umur dan gaya hidup mempengaruhi popularitas mereka agar selalu dilirik publik.Tidak mengherankan jika banyak seleb Hollywood yang rela memamerkan lekuk tubuh mereka demi mendapatkan perhatian khalayak dunia.


Di awal tahun saja begitu banyak selebritis dunia yang membuat kontrofersi untuk menarik perhatian masa. Sejumlah selebriti wanita menjadi pusat perhatian karena keputusan mereka untuk tampil seksi.

Mungkin anda masih ingat dengan artis cantik Katy Perry yang mengenakan baju seksi yang memperlihatkan bagian dadanya pada saat menghadiri suatu acara di Mexico City pada 5 Februari lalu.Untuk terus menjadi perhatian Katy Perry selalu membuat kejuta-kejutan dengan cara ia berpenampilan.

Tidak hanya Katy Perry,Kim Kardashian juga membuat heboh publik dengan aksi foto syurnya disebuah majalah.Publik tersentak kaget karena Kim saat itu sedang naik daun,para penggemar Kim selalu ingin mengetahui tentang artis seksi ini,sampai rasa penasaran mereka terhadap lekuk tubuh artis hot tersebut.

Yang lagi hangatnya adalah mantan istri Brad Pitt,Jennifer Aniston Di usianya yang ke 41 tahun, Aniston memutuskan untuk tampil topless di film terbarunya.

Masih banyak lagi artis wanita Hollywood yang melakukan hal yang sama demi popularitas mereka. Artis muda Olivia Wilde juga tampil syur untuk majalah FHM Perancis. Ia berpose memamerkan bagian atas tubuhnya dengan rambut dibiarkan tergerai dan menutupi bagian dadanya.


Sedangkan model cantik Victoria's Secret, Rosie Huntington juga tampil seksi untuk cover sebuah majalah.

Alasan mereka simple.Mereka beralasan takut popularitas mereka memudar karena umur mereka yang terus menua.Selain itu banyaknya bintang baru yang mengisi panggung hiburan Hollywood yang lebih kreatif bahkan masih frees.

Meski cara mereka bisa dikatakan salah,tapi mereka percaya dengan melakukan aksi seperti itu mereka akan mendapatkan perhatian lagi dari publik.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Inilah Alasan Seleb Hollywood Rela Pamer Tubuh semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^