Dari Halim, Sukhoi Berisi 46 Penumpang Hilang


Mata Upadate -

Dari Halim, Sukhoi Berisi 46 Penumpang Hilang


Pesawat Sukhoi Superjet 100 jenis penumpang yang sedang melakukan uji kelaikan terbang di Indonesia tiba-tiba hilang kontak. Pesawat itu lepas landas dari Landasan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu 9 Mei 2012.

"Sukhoi ini merupakan jenis pesawat penumpang," kata Kepala Bagian Humas Badan SAR Nasional, Gagah Prakoso.Menurut Gagah, rute pesawat yang sedang uji terbang itu belum diketahui. Itu karena untuk rute izin terbang tidak seperti rute tetap yang biasa dilakukan pesawat-pesawat penumpang biasa atau pesawat militer.

"Informasinya ada 46 orang penumpang di dalam sana," kata Gagah. Pesawat yang sedang diuji itu merupakan pesawat yang akan dijual ke Indonesia.

Pesawat yang lepas landas dari Halim pukul 14.00 WIB itu hilang kontak pada koordinat 06.43.08 S dan 106.43.15 BSN. Jenisnya Sukhoi 100 FN RA36801. "Pesawat itu milik perusahaan Rusia," kata Gagah.

sumber
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Dari Halim, Sukhoi Berisi 46 Penumpang Hilang semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^