Akhirnya PO GA yang pertama dah nyampe di tangan. Ada yg mau ikutan?


Mata Upadate -

Akhirnya PO GA yang pertama dah nyampe di tangan. Ada yg mau ikutan?

Akhirnya terbalas juga selama tiga bulan kurang lebih GA membuktikan juga janjinya. PO yg pertama sudah di tangan. Seneng rasanya, meski ini bukan pengalaman pertama tapi lumayan lah untuk blog baru dah bisa menghasikan sebanyak ini. Ilmunya ini yang mahal, ya ga?

Dibanding dengan ads yang lain GA emang numero uno, derasnya aliran dollar tak ada yang bisa menandingi. Adf.ly? kumpul blogger? ppcindo? atau clicksor???? jauuuuhhhh deh. hehehe

Tapi nyatanya orang-orang yang ngaku-ngaku sebagai hacker pun ga bisa menaklukkan GA. Blog mereka cuma dipenuhi iklan2 yang percuma... ngapain punya trafik yang tinggi kalo ga bisa manfaatin itu buat diubah jadi duit? Makanya jangan sombong dulu kalo punya trafik tinggi, boleh sombong kalo kalian tuh dah bisa dapetin duit banyak dari trafik itu. Sengaja nih aku manas2in blog tetangga biar pada ngaca.. kalian sombong tu emang dah dapet apa dari blog kalian? bikin cheat juga cuman edit base kopian, nilai SEO blognya juga nol besar.. Lebih baek tuh jangan suka sombong, kita sama2 jalan cari duit kan.. ga usah merasa paling hebat.. semua dah punya kelebihan masing2 kok.

Oke tu sedikit masukan aja buat yg mengaku hacker hebat. Sebenarnya cheat bukanlah bidang utamaku, karena harianku fokus di carding n ngurusin komunitas XCode YF.

Cukup deh,
Buat yang pengen minta saran buat daftar GA silahkan koment di bawah ya? kalo banyak yang minta ntar aku share. Karena ilmunya mahal jadi aku sedikit jual mahal.

Ada bonus tips blogwalking tapi dapet duit juga, jauh lebih banyak duit yg kalian dapet dari kalian maen di Adf.ly, bc.vc, atau linkbucks perbandingan 4:1. Mantab kan? Silahkan komentar dulu baru aku share tipsnya.


-xcode yf -


baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Akhirnya PO GA yang pertama dah nyampe di tangan. Ada yg mau ikutan? semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^