Lowongan Kerja Part Time di Jogja | Terbaru 2012


Mata Upadate -

Lowongan Kerja Part Time di Jogja | Terbaru 2012

Lowongan Kerja Part Time di Jogja Terbaru 2012 - Informasi tentang Lowongan Kerja Part Time Terbaru di Yogyakarta 2012 bisa anda dapatkan di blog ini. Bagi anda yang mencari lowongan pekerjaan part time ini sangat cocok untuk mahasiswa yang berlokasi di Jogja. Lowongan kerja part time untuk mahasiswa yang berlokasi di jogja atau Yogyakarta ini tergolong mudah dan tanpa mengganggu jadwal kuliah anda.

Lowongan Kerja Part Time di Jogja 2012


Kerja part time untuk mahasiswa memang menjadikan alternatif bagi untuk mendapatkan uang jajan tambahan dan penghasilan tambahan demi kebutuhan hiburan di Yogyakarta ini. Lowongan kerja part time Jogja memang banyak sekali yang menawarkan dan membuka kesempatan anda untuk mendapatkan pekerjaan secara mudah. Akan tetapi untuk mendapatkan lowongan kerja part time 2012 anda harus menyesuaikan dengan jadwal kuliah anda bagi anda yang masih kuliah atau mahasiswa. Dengan demikian anda bisa bekerja secara part time tanpa menganggu jadwal dan konsentrasi kuliah anda.

Well, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja part time untuk mahasiswa di Jogja atau Yogyakarta anda bisa mencarinya di blog ini yang akan terus di update bila ada yang membutuhkan karyawan demi para pengunjung blog kucheng ini yang sedang mencari Lowongan Kerja Part Time di Jogja atau Lowongan kerja Part Time Januari 2012.

Nah, Itulah Lowongan Kerja Part Time di Jogja Terbaru bulan ini. Semoga bermanfaat buat anda maupun informasi lowongan kerja part time untuk mahasiswa. Semoga anda mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan Halal....Okey..

Nahh gan, Inilah Lowongan Kerja Part Time Jogja Terbaru 2012 (Update Setiap Hari/Minggu/Bulan)
Sebuah Café yang sedang berkembang di Yogyakarta, membuka kesempatan kerja bagi mereka yang berpengalaman untuk mengisi posisi jabatan sebagai :

Waitress/Waiter
Yogyakarta

Requirements:
- Pria/Wanita
- Usia 20 – 35 tahun.
- Berpengalaman min 1 tahun pada posisi jabatan yang sama.
- Punya jiwa kepemimpinan
- Berpenampilan menarik
- Pintar, energik, jujur, ramah, berinisiatif, kreatif, mau berkembang, bersedia bekerja dalam shift.

Kirimkan CV lengkap dengan foto diri terbaru ke email :
recruitemployee@yahoo.com

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.

Advertised:29-03-12 | Closing Date:28-04-12
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Lowongan Kerja Part Time di Jogja | Terbaru 2012 semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^