Kata Kata Bijak Singkat Terbaru 2012


Mata Upadate -

Kata Kata Bijak Singkat Terbaru 2012

Kata Kata Bijak Singkat Terbaru 2012, Kumpulan kata kata Bijak Singkat terbaru 2012 paling bagus dan bijak yang bisa anda jadikan refrensi pedoman kehidupan anda saat ini. Kata Bijak Singkat adalah sebuah kata maut yang paling bagus untuk anda resapi dan anda pahami supaya anda bisa belajar dari makna kata bijak tersebut. Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar kata kata Bijak Singkat untuk sms atau sekedar membaca saja dan memahami arti dari makna kata kata Bijak Singkat tersebut anda bisa membacanya melalui postingan terbaru Tourworldinfo Community.

Kata Kata Bijak Singkat Terbaru 2012

Sebuah kata kata bijak singkat bisa membuat anda sadar akan arti kehidupan dan rumusan kehidupan sebenarnya, Akan tetapi bila anda mengiginkan kata kata bijak singkat tersebut untuk anda share oleh orang lain yaaaa silahkan. kata kata Bijak Singkat adalah sebuah celotehan kata kata bijak yang kami peroleh dari berbagai macam sumber perkataan bijak terbaik. Well, langsung aja mari kita lihat beberapa kata kata bijak singkat ini terbaik untuk anda, Cekidottttt....

Kata Kata Bijak Singkat
Dunia kadang tak seindah peLangi,,peLangi pun kadang tak seindah kebaikan&ketuLusan seseorang..

Kata Kata Bijak Singkat
"gue gk punya apa yg gue sukai, tpi gue menyukai apa yg gue punyai."

Kata Kata Bijak Singkat
belajar untuk lebih menerima keadaan sekalipun itu tidak sesuai dengan apa yang kita gambarkan

Kata Kata Bijak Singkat
Harus belajar pasrah dan ikhlas 100 %, ya... Belajarlah kita hingga ke liang lahat...

Kata Kata Bijak Singkat
“jika tidak dapat apa yang kita suka… belajarlah menyukai apa yang kita dapat.”

Kata Kata Bijak Singkat
Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.

Nah, itulah kumpulan Kata Kata Bijak Singkat dari Tourworldinfo Community yang akan kami update setiap harinya. Semoga kata bijak tersebut dapat membuat anda merasa lebih bersemangat dan fress dalam menjalankan hidup di dunia ini.
Rating: 4.5 baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Kata Kata Bijak Singkat Terbaru 2012 semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^