Direct Link dari Dropbox


Mata Upadate -

Direct Link dari Dropbox

Ini dia aku share kepada kalian semua cara mendapatkan direct link dari DROPBOX, buat yang request silahkan disimak baik-baik,hehe. Sebenarnya sangat simple banget kok, tidak serumit files.com yang masih beta, ripway, ataupun googlecode yang dipaksakan buat tempat upload file cheat dlm RAR.hehe di sebagian blog temen-temen aku liat kaya gitu. Karena aku amati banyak sekali dari teman-teman yang masih salah ambil link publiknya so berikut ikuti langkah-langkahnya agar tidak salah lagi.
  • Pertama yang mesti kalian lakukan adalah mendaftar dulu di www.dropbox.com silahkan klik DI SINI untuk register.
  • Kalau sudah download softwarenya (Dropbox.exe).
  • Setelah selesai download, install Dropbox.exe tadi di komputer Anda. Sambil cermati petunjuk2 setiap step nya.
  • Udah belum? kalo disuruh login ya login aja, sesuai dengan daftarnya tadi di awal.
  • Aku anggap proses instal sudah beres sampai di sini. Tinggal cara upload filenya. Untuk upload file yang perlu kalian lakukan adalah mencari folder DROPBOX di komputer kalian. Kalo di kompiku ada di sini foldernya: C:\Users\Andhok\Links     --> (Win7)
  • Doble klik tuh shortcutnya, hingga menuju ke folder aslinya.
  • Kalo udah klik folder PUBLIC.
 
  • Nah kalian tinggal upload aja deh filenya di sana. Cara uploadnya sangat simple kalian tinggal kopi paste filenya ke folder itu.
  • Contohnya di bawah ini, aku upload file RevoUninPro.exe Tinggal aku kopi paste deh filenya ke folder public.
  • Simak baik-baik tanda kecil di ujung file atau folder di atas. 

Tanda proses UPLOAD sedang berjalan
Tanda proses UPLOAD telah selesai



Proses UPLOAD file

  • Langkah terakhir, yaitu mengambil link downloadnya. Untuk mengambilnya caranya mudah tinggal klik kanan pada file yang akan di ambil link publiknya, kemudian kopi publik link.

 
  • PROSES SELESAI.... Secara otomatis file kalian akan tersimpan secara online dan offline..jadi aman karena punya backupnya.
  • Kalo masih bingung juga, monggo komentar di bawah.


Salam damai dari jogja

-andh_ok-

baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Direct Link dari Dropbox semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^