Sepang malasyia menjemput nyawa sang pembalap Marco simoncelli


Mata Upadate -

Sepang malasyia menjemput nyawa sang pembalap Marco simoncelli

Marco Simoncelli 2009 Valencia.jpgKejadian tragis dan na'as kembali terjadi di dunia lomba balap, dan kali ini terjadi pada lomba balap moto GP, kejadian itu terjadi pada tanggal 23 oktober 2011disepang malasyia. dia adalah Marco simoncelli seorang pembalap moto GP asal Italia, dia menemui ajalnya di usia 24 tahun. dia adalah salah satu pembalap yang terkenal garang dalam berbagai perlombaan di sirkuit.
sejenak kita mengenal sang pembalap ini lebih dekat, marco simoncelli sendiri memulai karirnya di dunia balap motor profesional pada umur 9 tahun di ajang italian minimoto championship. tahun 2001 ia pun hengkang ke ajang european 125 cc dan menjadi titel juara pada tahun 2002.
tetapi pada akhirnya ajal pun menjemputnya, tepatnya di sirkuit internasionalk sepang , malasyia tanggal 23 oktober 2011 simoncelli terlibat kecelakaan bersama colin edwards dan Valentino rossi saat berada pada posisi ke empat putaran kedua. pada tragedi itu edwards juga terjatuh tetapi hanya terkena patah tulang di bagian bahunya, sedangkan pada saat itu rossi hanya kehilangan keseimbangan dan dapat melaju pelan ke pit-op.
setelah insiden tersebut perlombaan dihentikan dan simoncelli langsung dibawa ke pusat medis sirkuit sepang. akan tetapi nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi tepat pada jam 16.56 waktu setempat.

Selamat jalan pembalap sejati, selamat beristirahat marco simoncelli . . .
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Sepang malasyia menjemput nyawa sang pembalap Marco simoncelli semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^