Fraps - Tool Untuk Record Cheater


Mata Upadate -

Fraps - Tool Untuk Record Cheater

Biar lengkap deh, selain nyediain cheats aku juga share deh software buat berburu para cheaters. Nama softwarenya adalah FRAPS. Software kecil yang berguna untuk merekam dalam bentuk movie ataupun hanya sekedar untuk mengambil screenshot saja. Kalau kalian lagi asik-asiknya maen terus kedatangan cheater tak diundang kan kadang-kadang bikin kesel juga kan? Nah rekam aja tuh cheater pake fraps ini, terus kalian upload di youtube, link-nya kalian kirim deh ke email GM. Aku jamin deh bakal kena ban tuh cheater,hehe. Lebih meyakinkan kalau kita laporin cheater itu dalam bentuk video atau movie, daripada hanya screenshot aja, cos mudah banget kan image diedit-edit.

Nih aku kasih liat screenshot dari software ini, barangkali kalian tertarik untuk mencobanya gitu. Simple banget kok cara settingnya. Liat aja..


Kalau software ini mau dipake untuk rekam sendiri pas maen pb juga bisa kok. Barangkali ada keinginan dari kalian untuk mengabadikan aksi dewa di medan pertempuran gitu. Untuk dijadikan kenang-kenangan buat anak cucu,hehe.

Jika tertarik download aja DI SINI.

Moga ada manfaatnya, makasih ya sobat-sobat semuanya.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Fraps - Tool Untuk Record Cheater semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^