Pengertian instal dalam wordpress self hosted


Mata Upadate -

Pengertian instal dalam wordpress self hosted

Kalo diliat dari judulnya cukup menggelikan juga yah, sebab keliatan kaya orang katrok banget hehe, tapi tak apalah tujuan saya menulis ini tak lain adalah untuk memberi tau mereka yang newbie bangettttt dan ini pun berangkat dari beberapa pertanyaan teman tentang istilah instal dan proses yang berlangsung dalam wordpress self hosted, judul ini sebenarnya mewakili semua CMS seperti joomla, drupal, dkk. tapi apa sih self hosted itu, singkatnya self hosted itu menggunakan hosting sendiri dan tentunya ini berbayar. dan ketika anda menyewa hosting pastinya bisa login ke cpanelnya. disitu ada beberapa pilihan CMS (content management system), seperti wordpress, joomla, drupal, mamboo, dll.


Nah biasanya dalam membuat web dengan CMS lebih mudah dan tidak dipusingkan dengan bahasa pemrograman seperti PHP, dll. jadi anda yang sedang membangun sebuah website anda tinggal memilih saja CMS (sistem menejemen konten) saya contohkan wordpress yang sedang digandrungi para blogger, karena kemudahan dalam pengoperasiannya, juga konon sangat SEO friendly.
Jadi intinya istilah instal wordpress self hosted adalah kita membangun sebuah web dengan hosting sendiri, silahkan menyewa hosting yang ada di indonesia maupun luar negeri.


Semoga membantu
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Pengertian instal dalam wordpress self hosted semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^