Pesta kembang api di malam tahun baru 2012


Mata Upadate -

Pesta kembang api di malam tahun baru 2012

Tahun 2011 akhirnya berakhir juga, giliran tahun 2012 menyongsong, wuahhhh lumayan jalan-jalan muter-muter setengah kota jogja capek juga tapi sungguh menyenangkan bisa melihat banyak orang dalam keramaian.

saya sendiri naik sepeda motor dengan teman-teman saya melihat keramaian dan pesta kembang api di samping jalan. semuanya sungguh serba menarik dan terlihat terang. 

keramaian yang memadati jalan pun mulai tampak di daerah amplas (ambarukmo plaza) yang membuat jalanan jadi macet, tampak anak-anak, orang tua, orang muda, laki-laki, perempuan, bahkan setengah laki dan setengah perempuan pun ikut menggelar konser lekkk hehehe (nyari penghidupan mungkin lekk).

Diatas saya sudah merekam beberapa menit video malam tahun baru yang saya ambil di daerah bundaran UGM, monggo disimak

Tapi yang perlu diingat dan diperhatikan adalah janganlah kita melupakan tahun yang lalu karena kita juga perlu menengok ke belakang untuk menjadi cerminan dan menjadikan tahun 2012 sebagai batu loncatan agar bisa menjadi orang yang lebih baik dan terbaik. 




baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Pesta kembang api di malam tahun baru 2012 semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^