[FOTO]Bieber Cium Wanita Lain di Depan Kekasihnya


Mata Upadate -

[FOTO]Bieber Cium Wanita Lain di Depan Kekasihnya


Zona Malam - Los Angeles: Justin Bieber mencium mesra seorang model disaksikan kekasihnya Selena Gomez. Ali Williams, wanita beruntung itu, mengakui bahwa Bieber adalah seorang 'pencium yang handal'. Situs Hollywoodlife baru-baru ini melansir bahwa ternyata adegan mesra itu merupakan bagian video klipnya bertajuk 'Mistletoe ."

Siapa yang tak tahu kalau Justin Bieber mencintai Selena Gomez. Namun terkadang, ia harus melakukan adegan mencium gadis lain untuk mensukseskan pekerjaannya. Menanggapi hal tersebut Gomez pun tak keberatan. Ali pun begitu bangga terhadap reaksi kekasih Bieber itu.

Gomez sama sekali tak telihat marah ataupun cemburu, ketika menyaksikan kekasihnya beradu bibir dengan wanita lain. Ali juga megomentari akting Bieber yang sangat profesional, ketika menjadi seorang gentlemen dalam video "Mistletoe" itu. "Ia tidak canggung sama sekali," katanya. "Dia begitu menyenangkan dan santai. Justin sangat sopan, jadi saya merasa nyaman," ujar Ali.(Hollywoodlife/IAN)
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang [FOTO]Bieber Cium Wanita Lain di Depan Kekasihnya semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^