Menjalankan iPad di PC


Mata Upadate -

Menjalankan iPad di PC

iPad hmm . . .siapa sih di zaman sekarang yang tidak menginginkannya, banyak orang yang ingin memilikinya tapi keinginan tersebut terbatasi dengan mahalnya harga dari iPad sendiri sehingga banyak orang yang harus berfikir ulang sebelum membelinya, terlebih bagi yang kantong nya kering alias pas-pas an seperti saya. xixixi


Tapi tenang sob . . .ditas hanya berita berita yang kurang mengenakan bagi kita yang tidak bisa menjangkau iPad itu sendiri, dibalik itu ternyata ada solusi bagi kita yang ingin mencicipi fitur-fitur yang ada di iPad yakni dengan iPadian, yaaa iPadian merupakan salah satu emulator untuk PC dimana kita bisa mencicipi fitur dari iPad sendiri, seperti dilansir dari salah satu pernyataan:


" iPad adalah salah satu tablet keluaran apple yang bisa beroperasi di IOS, iPadian akan memberikan suasana iPad di dekstop kita"


Tentunya dengan menginstal iPadian di PC kita serasa menggunakan iPad di PC dan kita bisa merasakan bagaimana fitur-fitur dari iPad yang banyak di idam-idamkan banyak orang.


bagi yang ingin mencoba dibawa ada link downloadnya




                                        >>>download iPadian<<<

Selamat mencicipi . . .
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Menjalankan iPad di PC semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^