Nikita Mirzani Bingung Punya Ukuran Dada Besar?


Mata Upadate -

Nikita Mirzani Bingung Punya Ukuran Dada Besar?


Nikita Mirzani foto: KapanLagi.com®
Ditegurnya selebritis yang kerap tampil seksi, Nikita Mirzani oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran aksi dirinya menggoyangkan dada dalam acara Kakek Kakek Narsis di Trans TV ditanggapi santai oleh Nikita.
"Perasaan yang ada di acara itu kan bukan aku aja, ada beberapa orang lagi, malah banyak yang lebih parah. Mungkin karena dadaku terlihat besar, jadi kesannya kayak di-ekspose," ujarnya.

Dihubungi via telepon, Senin (16/1), Nikita juga tidak takut jika dirinya akan ditegur oleh KPI, dirinya tidak mempermasalahkan lantaran acara yang dibintanginya memang malam hari.

"Padahal kan emang dadaku udah gede ya, jadi gerak sedikit ya pasti goyang lah. Lagian itu acara menjelang pagi, anak kecil udah tidur, buat dewasa lah. Aku juga gak punya niat untuk itu," lanjut Nikita.

"Itu semua pakaian dari mereka, aku kan bekerja cari uang di sana, ya nurut aja deh. Kalo emang dinilai gak pantes, stasiun TV sudah ngedit, tapi buktinya masih lolos," tutupnya.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Nikita Mirzani Bingung Punya Ukuran Dada Besar? semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^