Ingin Mr P Lebih Besar Saat Bercinta?


Mata Upadate -

Ingin Mr P Lebih Besar Saat Bercinta?

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

Zona Malam - POSISI seks ternyata memberi pengaruh besar bagi kenikmatan dan kepercayaan diri si Mr P. Agar sensasi tersebut Anda rasakan dengan sempurna, inilah siasat yang dapat dilakukan.
Untuk menghidupkan agenda ranjang, Anda tak perlu berpikir jauh menyoal berbagai hal. Pikirkan saja posisi seks yang bakal menciptakan keajaiban bagi Anda sekaligus menciptakan orgasme maksimal. Jika Anda masih belum mengetahui posisi apa saja yang pas untuk dicoba, inilah beberapa di antaranya yang dapat Anda praktikkan, seperti diulas Askdanandjennifer.

Straddle Missionary

Misionaris adalah posisi pria di atas pada aslinya. Hal ini menjadi favorit banyak orang untuk dilakukan karena dapat dengan maksimal merangsang klitoris. Meski demikian, untuk membuat variasi, Anda dapat memintanya untuk menempatkan kakinya di sekitar Anda, sementara Anda mengangkangi dirinya. Ini akan membantu Anda mendesak klitorisnya dengan maksimal.

Untuk menciptakan perasaan yang lebih nyaman, kunci tangannya di tempat tidur sementara Anda duduk tegak. Dengan posisi ini akan memungkinkan Anda lebih cepat melakukan penetrasi dengan lebih keras.

Fork & Spoon

Dalam posisi menyendok ini, kedua pasangan saling berbaring menghadap ke arah yang sama, sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. Untuk memudahkan, Anda dapat melakukan pekerjaan di posisi ini dengan menstimulasi bagian lain, misalnya mencium lehernya, mencumbu payudaranya, atau memijat klitorisnya dengan jari Anda.

Setelah puas dengan posisi tersebut beberapa menit, Anda dapat mencoba variasi yang menakjubkan, di mana pasangan bisa memindahkan kakinya ke atas kaki Anda. Hal ini akan memungkinkan tubuh Anda terbungkus satu sama lain sehingga membantu penetrasi terjadi lebih dalam.

Froggie Style

Posisi ini merupakan variasi dari posisi cowgirl. Jadi ketika Anda berbaring dan pasangan berada membelakangi Anda, maka dia berjongkok di atas Mr P Anda. Posisi ini akan memberikan keleluasan pada Anda untuk melakukan penetrasi dan gerakan lainnya.

Inti dari semua posisi ini adalah untuk membantu memberi Anda wawasan yang sedikit kreatif untuk memberikan kenikmatan menakjubkan dengan memberikan berbagai variasi.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Ingin Mr P Lebih Besar Saat Bercinta? semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^