Contoh Puisi Untuk Ibu Paling Bagus


Mata Upadate -

Contoh Puisi Untuk Ibu Paling Bagus

Contoh Puisi Untuk Ibu Paling Bagus - Anda mencari beberapa contoh puisi untuk ibu paling bagus? Well, pada kesempatan kali ini blog Tourworldinfo Community akan memposting contoh puisi untuk ibu yang bisa anda pakai untuk tugas sekolah maupun koleksi anda.

Puisi Untuk Ibu

Puisi untuk ibu memang sangat sedih apalagi kita seorang anak yang harus berbakti kepada ibu dan membahagiakan ibu yang telah berkorban dan berjuang melahirkan kita dengan nyawanya. Sebuah kata kata puisi untuk ibu yang anda bacakan di depan ibu anda akan membuat seorang ibu meneteskan air mata ketika seorang ibu mendengar anaknya membacakan puisi untuk nya.. Well, mari langsung saja kita lihat contoh puisi untuk ibu paling bagus yang saya kutip dari beberapa media yang tersebar di Internet.

Puisi Untuk Ibu

Bait - bait Rindu Untuk Ibu

Ibu....
Ini aku anakmu
perempuan yang dulu membebanimu selama sembilan bulan
merampas lelapmu pada malammalam
ketika aku masih menjadi gumpalan daging bernyawa di rahimmu,
pun saat aku pertama kali menghirup nafas di bentang fana ini
setelah kau bertarung antara hidup mati
Aku hanya mampu memberimu gelisah dan cemas
tapi letihmu tak pernah kudengar sebagai nyanyian keluh

Ibu...
ini aku anakmu
yang bangga menjadi dewasa dalam asuhanmu
sebelum kau lepas aku ke tanah rantau dan kini tengah merindukanmu

Aku ingin pulang
menghitung jumlah kerutan di wajahmu seperti kemarin
telahkah bertambah?
satu garis membuatku mengenang setiap detik dan menit yang kau lalui
untuk aku anakmu
Satu garis membuatku takut menyianyiakan waktu atas baktiku

Esok, lusa, atau nanti
Tuhan pasti akan mengambil salah satu dari kita
aku takut,,,teramat takut jika waktu itu tiba
setetes air susumu belum sempat ku balas
Aku takut teramat sangat takut jika hari itu datang
aku belum sempat mewujudkan mimpimu melihatku memakai toga

Tuhan,,jagalah ibuku
dan terimalah tulus rinduku sebagai jaminan atas doaku..

Nah, itulah beberapa Contoh Puisi Untuk Ibu Paling Bagus dari Tourworldinfo Community. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Puisi. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Contoh Puisi Untuk Ibu Paling Bagus semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^