Puisi Cinta Islami Terbaru 2012


Mata Upadate -

Puisi Cinta Islami Terbaru 2012

Puisi Cinta Islami - Kumpulan puisi cinta islami terbaru 2012 paling bagus untuk dibacakan cinta kasih terhadap ALLAH SWT. Sebuah cinta yang islami ata ungkapan perasaan sayang terhadap islam yang di ridhoi Allah SWT dapat juga kita ekspresikan melalui sebuah kata kata syair puisi. Pada postingan kali ini Tourworldinfo Community akan memposting beberapa contoh puisi cinta islam yang sangat bagus untuk anda bacakan di depan teman-teman, untuk lomba, dll.

Well, Jadi jika kamu merasa seorang muslim dan ingin mengungkapkan perasaan cinta yang sudah terpendam sangat dalam. Mungkin puisi cinta islami dibawah ini dapat menjadikan inspirasi dari imajinasi kamu sebagai karya terindah kamu. Bukan hanya tentang pasangan, melainkan juga puisi mengungkapkan cinta kepada sang Ilahi kepada sang pencipta kepada sang pelindung. Kita bisa mengpresiasikan perasaan kita dengan cara lain selain berdoa, yaitu dengan menulis sebuah puisi. Yuks, kita langsung saja melihat beberapa puisi cinta islami, cekidott......

Puisi Cinta Islami


Puisi Cinta Islami

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu
Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu,
Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.
Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu.
Ya Allah, jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan syurga-Mu.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-Mu.
Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehinggah melupakan aku
pada cinta hakiki
dan rindu abadi hanya kepada-Mu.
Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwa-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya.
kekalkanlah cintanya.
Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini
Dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada
kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan
bertawakal di jalan-Mu
( Syed Qutb)


PUISI CINTA ISLAMI
Sombong
by Dyah


DirumahMu aku menemukan diriMu
Dalam qolbuku ternyata
Ternyata Kau selalu ada, di rumahMu ini
Hanya aku saja …yang sibuk..
Dengan kesombonganku..
Dengan ke-sok-tahuanku…seperti biasanya..
Minta ini itu padaMu….

Kau ajari aku..tanpa kutahu..
Lewat penjual kurma..

Yang menunjukku dengan telunjuk ke wajah..kau bakhil !!

PUISI CINTA ISLAMI
Tetaplah Disisiku
by Rieke


Ya Allah…
Dimanakah ku harus berlabuh…
Saat semua dermaga menutup pintu,
Dan berkata “ ini bukan untukmu…”
“Segara menjauh karna disini bukan tempatmu….!!!”

Ya Allah…
Katakan padaku, dermaga untukku berlabuh…???
Agar ku segera menghela nafas kehidupan yang baru.
Sampai kapan ku harus arungi waktu,..
Ku lelah Menunggu suatu yang tak pasti walau hanya Satu,..

Ya Allah …
Beri aku penerang jalan-Mu
Agar tak tersesat saat ku melaju,..
Kuatkan awak kapalku,
Saat badai menghalangi jalanku

Ya Allah …
Tetaplah disisiku,
Jangan Engkau menjauh dariku…
Karna ku mati tanpa hadir-Mu

Nah itulah beberapa kumpulan Puisi Cinta Islami atau Syair Cinta Islami dari Tourworldinfo Community. Semoga postingan tersebut membuat anda terhibur. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Puisi Cinta Islami Terbaru 2012 semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^