Mencegah google.com redirect ke gogle.co.id


Mata Upadate -

Mencegah google.com redirect ke gogle.co.id

Internet, browsing, download, mungkin itulah beberapa istilah yang saling berkaitan dalam dunia maya dimana kita sering menggunakannya. nah dalam dunia internet sendiri tentunya nama google tidak dapat dipisahkan, google dan internet merupakan satu kesatuan, dimana google adalah mesin pencari yang kredibel juga relevan untuk melakukan suatu pencarian, untuk informasi saja google sendiri situs nomor wahid/satu di dunia ini dikarenakan visitornya yang begitu fantastic. 

Tapi disini saya tidak terlalu megarah kesitu, tapi lebih kepada bagaimana mencegah google.com redirect ke google.co.id, dimana kita tahu google.com menggunakan domain internasional dan kalau kita mengetikan google.com di address bar maka secara otomatis dan secara default kita akan di redirect ke google indonesia yakni google.co.id. tapi permasalahannya ketika kita ingin mencari data-data yang sifatnya ke barat-barat an, data yang berbahasa inggris maka situs google.com sangat  diperlukan, untuk mencegah redirect sangat mudah tinggal tambahkan google.com/ncr untuk ncr sendiri singkatan dari (Non Redirect Country), bisa difahami sendiri artinya hehehe.

mungkin sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Mencegah google.com redirect ke gogle.co.id semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^