Foto: Gaun Paling Berani di Golden Globe Awards


Mata Upadate -

Foto: Gaun Paling Berani di Golden Globe Awards

Perhelatan akbar Golden Globe Awards baru saja berakhir dan berlangsung pada Minggu (15/1) di Los Angeles. Selain berita penerima awards, gaya berpakaian selebriti juga jadi buah bibir.


Selain penampilan selebriti dengan gaunnya yang menakjubkan, tidak sedikit juga selebriti yang menggunakan gaun nyeleneh dan jadi bahan sindrian.

Adalah Erin Wasson, model catwalk terkenal yang hadir dalam acara akbar Golden Globe Award yang memberikan kejutan dengan gaunnya yang kelewat berani.

Dikutip dari Dailymail, Erin mengenakan gaun hitam transparan yang menunjukkan hampir seluruh tubuhnya jelas terlihat. Bahkan, celana dalam Erin jelas terlihat dengan gaun tersebut. Dengan kaki panjangnya yang indah, Erin memadukan gaunnya tersebut dengan sepatu high heels hitam.

Kehadiran Erin dengan gaunnya yang nyeleneh itu menjadi pusat perhatian, meski Erin sepertinya santai dan menikmati cara berpakaiannya.


Saking anehnya, rapper P Diddy sampai terkejut ketika berpapasan melihat model cantik itu. Tapi entah tatapn P Diddy itu sebuah tatapan kagum atau syok.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Foto: Gaun Paling Berani di Golden Globe Awards semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^