MAHASISWI JUAL CELANA DALAM BEKAS UNTUK BAYAR KULIAH


Mata Upadate -

MAHASISWI JUAL CELANA DALAM BEKAS UNTUK BAYAR KULIAH




MAHASISWI JUAL CELANA DALAM BEKAS UNTUK BAYAR KULIAH
Ada ada saja ulah mahasiswi jaman sekarang, masak jual celana dalam bekas untuk bayar kuliah...!! Mau tahu berapa harga celana dalam bekas per lembarnya? Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 302 ribu per lembarnya. Wow.. harga yang cukup mahal untuk ukuran selembar celana dalam mengingat menurut pengakuannya celana dalam itu baru dipakai 12 jam... Btw, kejadian ini bukan terjadi di Indonesia lho

Apa yang membuat celana dalam bekas dari seorang mahasiswi yang berumur 19 tahun di Singapura ini menjadi sangat mahal, padahal dia bukan seorang artis..? Ternyata dibalik mahalnya celana dalam bekas tersebut ada bonusnya, yaitu mahasiswi tersebut rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/mahasiswi-jual-celana-dalam-bekas-untuk.html
Felicia nama asli dari mahasiswi tersebut memulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celama dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu.

Cara menawarkannya cukup unik yaitu dengan cara memasang potret dari leher hingga ke bawah plus sejumlah model pakaian dalam dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnis itu.

Dan ini kutipan dari di blognnya ....

Hi, I'm Felicia . I'm a 19 year old student and I started this blog as a way to earn pocket money and to pay for my school fees. Please support me.

Penasaran pengen lihat blog ini cewek atau lihat potretnya dari leher hingga ke bawah plus celana dalamnya yang akan dijual..?. Ataupun ada minat untuk membeli celana dalam bekasnya ?
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang MAHASISWI JUAL CELANA DALAM BEKAS UNTUK BAYAR KULIAH semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^