Nikita Mirzani Senang Berbikini


Mata Upadate -

Nikita Mirzani Senang Berbikini

Nikita Mirzani

Zona Malam - NIKITA Mirzani mengaku senang menggunakan bikini two piece. Lantas, di manakah biasanya busana seksi itu digunakannya?
Bagi sebagian wanita mengenakan bikini two piece memang tak menjadi pilihan. Selain tidak percaya diri, rasa tabu pun masih melingkupi.

Berbeda dengan Nikita, model seksi yang tengah menekuni dunia tarik suara, busana tersebut justru menjadi salah satu item favoritnya. Biasanya, bikini tersebut dikenakannya ketika dirinya berlibur ke pantai di Bali.

"Aku suka bikini two piece. Biasa pakainya kalau lagi ke pantai di Bali."

Dituturkannya, Bali memang menjadi destinasi favoritnya berlibur. Selain melepas penat, kegemarannya menggunakan bikini two piece pun terluapkan.

"Soalnya kalau di Jakarta pakai two piece pasti orang-orang langsung 'hah' gitu," sambungnya.

Niki yang memfavoritkan pantai di Seminyak tersebut menuturkan Bali sangat berbeda dengan di Jakarta, sehingga ketika dirinya menggunakan bikini tak menimbulkan komentar-komentar pedas.

"Di sana itu jarang ada orang Indonesia. Kalau orang bule kan santai. Mau berjemur gimana juga terserah. Kalau ada orang Indonesianya, kita jadi enggak asyik," tutupnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/nikita-mirzani-senang-berbikini.html baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Nikita Mirzani Senang Berbikini semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^