Tampilan baru google search


Mata Upadate -

Tampilan baru google search

Anda percinta internet pasti sudah tidak asing dengan mesin pencari google, yah google memang selalu berinovasi dan terus memperbaiki kekurangan yang ada dengan tujuan agar kita semua merasa puas dengan layanan google, saya sendiri menggunakan semua layanan google dari gmail, blogger, google docs, adsense, dll banyak deh.


Ok kembali ke pembahasan tampilan baru google search, pagi ini saya mencoba membuka google.co.id ternyata di sebelah kiri atas ada tulisan google telah memperbarui navigasi tombolnya silahkan sorot tulisan google maka akan muncul ke bawah (scoll) semua layanan google, seperti google docs, gmail, dll. ini agaknya sangat berbeda dan menurut saya tampilan google yang seperti ini lebih hemat dan tidak memakan tempat disamping itu juga terlihat lebih keren dan elegan ^_^.






Bagaimana menurut anda, pastinya juga sependapat dengan saya kan hehehe
google memang mantapp, lanjutkan kreasimu aku selalu dukung semua inovasimu


salam google partner 
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Tampilan baru google search semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^