USB Modem SMARTFREN AC682


Mata Upadate -

USB Modem SMARTFREN AC682

Hayoooo siapa yang internetannya pake modem smartfren ?? berbanggalah dan bergembiralah karena smartfren sekarang sinyalnya wasss, wussss gan kayak kilatan petir xixixix
meskipun dipakai di daerah terpencil tapi koneksi tetep dewa alias gak bikin ati jengkel lan mangkel, nah modem smartfren sendiri ada yang lock dan ada yang unlock, apaaan tuh maksud dari lock dan unlock ??silahkan cari di google ahhihii
setelah kemarin-kemarin (hari dan tanggalnya lupa) saya membeli modem smartfren AC682 dan setelah saya coba waaaw kecepatanya mantabhh, untuk lokasi saya sendiri di maguwoharjo, yogyakarta dan ternyata banyak rumor bahwa smartfren di kota jogja memiliki rating tertinggi dalam konsumsi koneksi internet. nahh kemudian dari pada saya mendiamkan modem saya mendingan saya menyuarakan suara modem yang bisu dalam sebuah postingan hehehe
ini dia gan penampakan modemnya:




lumayan seksi gan modemnya ahiihhii, pengin tau spesifikasi modem yang saya pakai ?? tentunya tiap modem memiliki spesifikasi yang berbeda-beda layaknya hape, adapun spesifikasi modem smartfren AC682 adalah sebagai berikut:


1. CDMA 2000 1x EFDO Ref. A 800/1900 Mhz
2. Maximum download up to 3.1 Mbps & upload up to 1.8 Mbps
3. Voice call function
4. Micro SD card
5. Plug and play


nah untuk OS (operating system) yang support adalah sebagai berikut:


1. Microsoft windows xp, vista, 7
2. Mac OS x 10.5 and later


gimana teman-teman tertarikkah untuk membelinya?? pilihan kembali kepada anda masing-masing, saya saranin sih pake smartfren untuk daerah jogja dan sekitarnya entah untuk daerah lain, mungkin bisa dishare lewat komentar . . .
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang USB Modem SMARTFREN AC682 semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^