Cara Diet yang Tepat dan Sehat Untuk Perempuan


Mata Upadate -

Cara Diet yang Tepat dan Sehat Untuk Perempuan

Cara Diet yang Tepat Sehat Untuk Perempuan - Perempuan punya beberapa pilihan diet untuk menurunkan berat badan. Karenanya, pilihan diet antara perempuan satu dengan yang lainnya tak bisa disamaratakan. Cara diet satu dengan yang lainnya memberikan hasil yang berbeda pada setiap orang.

Menurut hasil polling pembaca majalah Chic, ditemukan data 58 persen perempuan memilih cara diet dengan mengurangi porsi makan. Sedangkan 31 persen perempuan mengaku berhasil diet dengan cara tidak makan malam. Sisanya 11 persen perempuan mengaku sukses diet dengan tidak makan nasi.

Pilihan diet bisa beragam. Anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan diri agar hasilnya bisa efektif. Bahkan boleh saja Anda mencoba-coba beberapa pilihan diet, untuk menemukan cara mana yang paling cocok untuk Anda.

Nia Ariana (28), lajang yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta ini, mengaku pernah mencoba diet dengan tidak makan nasi dan mengganti dengan kentang. Namun ternyata pilihannya ini membuatnya tetap merasa lapar. Sedangkan diet dengan tidak makan malam, justru membuatnya tak bisa tidur.

"Dengan mengurangi porsi makan tetapi lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur, tanpa terasa berat badan turun sedikit demi sedikit. Badan juga terasa lebih sehat dan bugar," aku Nia.


Lain lagi dengan Christine (25), lajang yang berprofesi sebagai sekretaris ini mengaku lebih cocok diet dengan tidak makan malam.

"Tip diet ini saya contek dari salah satu seleb yang sukses menurunkan berat badannya. Setelah dicoba, cara diet ini terbukti ampuh pada saya," katanya.

Sementara Ritha Dwi Mariyam (26). lajang yang bekerja sebagai PNS ini berhasil menurunkan berat badan dengan tidak makan nasi.

"Saya memilih tidak makan nasi, karena saya dan kakak sudah membuktikan diet tidak makan nasi dan memperbanyak sayur, tetap kenyang, sehat, dan yang paling penting berat badan turun," akunya. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Cara Diet yang Tepat dan Sehat Untuk Perempuan semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^