Tempat Wisata Menarik Indah Murah di Papua


Mata Upadate -

Tempat Wisata Menarik Indah Murah di Papua

Tempat Wisata Menarik Indah di Papua - Anda mencari tempat wisata menarik dan nyaman di Papua? Nah disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan informasi seputar Tempat Wisata Menarik Indah dan murah di Papua. Tempat wisata akan membuat otak anda fress dalam berbagai macam pikiran dan memulihkan kejenuhan akan masalah yang selama ini dijalankan. Tempat wisata menarik di Papua ini adalah hasil survei Tourworldinfo Community terhadap berbagai macam temen2 Tourworldinfo Community yang sudah berwisata dan berlibur di Papua. Tempat liburan di Papua memang cukup nyaman qo, seperti apa Tempat Wisata Menarik Indah Murah di Papua tersebut? Cekidooott....

Sebelumnya Tourworldinfo Community juga pernah membahas Lokasi Tempat Memancing Favorit yang Enak di Indonesia. Papua merupakan salah satu propinsi di kawasan Indonesia timur yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Banyak tempat wisata di Papua yang masih alami sehingga menarik untuk tujuan berlibur maupun bersenang-senang, apalagi untuk petualangan alam Wah pastinya sangattt menyenangkan donk! Potensi pariwisata Papua sebetulnya sangat banyak dan belum banyak di ketahui. Wisata alam merupakan potensi paling banyak yang ada di Papua. Mutiara dari Timur itulah sebutan paling populer untuk menggambarkan kekayaan alam papua.

Untuk wisatawan yang suka petualangan, berlibur ke Papua merupakan pilihan sangat tepat sekali. Banyak obyek wisata pilihan yang bisa di datangi oleh wisatawan lokal atau mancanegara. Beberapa potensi wisata yang menarik perhatian wisatawan asing atau lokal adalah wisata bahari, wisata budaya dan wisata alam Papua. Dengan kondisi alam yang masih asli, Papua menawarkan banyak keindahan alam yang sangat mempesona. Hampir semua lokasi wisata yang sangat imengagumkan ada di Papua. Dengan peradaban penduduk pedalaman Papua yang masih primitive, menjadikan provinsi Papua sebagai salah satu tempat tempat yang sangat menarik perhatian para wisatawan luar negeri maupun wisatawan lokal Indonesia.


Untuk turis yang suka traveling/berwisata dan mencari lokasi petualangan yang masih alami bertualang berkunjung ke Papua merupakan pilhan yang sangat tepat. Untuk menuju propinsi Papua biusa menggunakan transportasi lewat udara atau melalui air. Ada beberapa pelabuhan laut di Papua seperti di Jayapura, Biak, Yapen, Nabire, Merauke, Timika, Agats, serta Sorong.

Banyak wilayah di Papua sudah dikenal sebagai obyek wisata yang unik untuk berlibur. Salah satu obyek wisata bernama Taman Nasional Lorentz mampu menarik wisatawan untuk berlibur ke obyek wisata di Papua ini. Kawasan Taman Nasional Lorentz merupakan salah satu kawasan konservasi paling luas yang terdapat di Asia Tenggara dengan wilayah meliputi Kabupaten Jayawijaya, Mimika, Puncak Jaya, serta Asmat.

Ada beberapa daftar obyek wisata yang sangat menarik di Papua yang bisa anda kunjungi terutaman para wisatawan lokal maupun mancanegara :

Obyek wisata Pulau Rumberpon di Papua.
Sebuah pulau indah di propinsi Papua. Potensi wisata yang menarik berupa wisata bahari. Wisatawan yang suka menyelam/diving atau snorkeling bisa menyaksikan keindahan alam bawah laut yang ada di Pulau Rumberpon ini. Beberapa wisata bahari yang menarik minat wisatawan adalah Pulau Nusrowi, Pulau Mioswaar, Pulau Yoop dan perairan Windesi, serta Pulau Roon.

Danau Sentani di Papua
Salah satu wisata alam yang ada di papua. Saat ini Danau Sentani sudah dikembangkan perikanan air tawar, sehingga wisatawan bisa menikmati hidangan kuliner sambil menyaksikan keindahan Danau Sentani.

Nah itulah seputar informasi wisata tentang Tempat Wisata Menarik di Papua dari Tourworldinfo Community . Semoga informasi wisata papua ini dapat menambah refrensi anda untuk berliburan dan berptualang wisata alam demi untuk menghibur diri anda sendiri dan menghilangkan rasa penat di dalam hati maupun pikiran. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Tempat Wisata Menarik Indah Murah di Papua semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^