Mobil paling Ekonomis Dunia dari Honda


Mata Upadate -

Mobil paling Ekonomis Dunia dari Honda

Mobil paling Ekonomis Dunia dari Honda - Dalam perang supremasi mobil ramah lingkungan, Honda berhasil memenangkannya dengan CR-Z buatannya. Bahkan mobil ini mendapat julukan mobil ekonomis terseksi dunia.

Mobil ini akan melakukan debutnya di Skotlandia, pada World War Z di Glasgow Square, Glasgow. CR-Z sebelumnya telah menjadi mobil laris pada 2009 namun tak memiliki bodi mumpuni.

Karenanya seperti dikutip The Sun, Honda melakukan permak untuk menghasilkan mobil menawan ini. Mobil ini kini memiliki tampilan ala komik dengan knalpot baru, kap mesin karbon hitam serta pintu logam campuran emas ringan 17 inci. Alhasil berat mobil berkurang 50kg dan kinerja meningkat drastis.

Mobil ini mampu melaju dari 0-100km/jam dalam enam detik dan memiliki kecepatan maksimal 225km/jam. Honda mengklaim, untuk membuat satu mobil ini dibutuhkan biaya GBP 150 ribu (Rp2 miliar). Namun mobil ini tak akan pernah dipasarkan. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Mobil paling Ekonomis Dunia dari Honda semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^