Cara mengecek backlink


Mata Upadate -

Cara mengecek backlink

Bagi sobat blogger semua tentu tidak asing dengan istilah backlink, ya backlink bisa dikatakan salah satu trik SEO yang paling diburu oleh para blogger termasuk saya yang masih sangat neubie ini.
Seperti yang kita ketahui backlink adalah suatu link yang kembali kepada halaman web/blog kita apabila link itu diklik, semakin banyak backlink suatu blog/web maka semakin bagus pula reputasi blog yang bersangkutan di mata search engine (google, yahoo, dkk)

untuk mendapatkan backlink sendiri banyak caranya, salah satunya adalah saling berkomentar dan blogwalking antar blog, ada juga yang menggunakan backlink yang otomatis atau yang biasa sering disebut auto baclink generator dll. nah berkaitan dengan backlink tentunya kita ingin mengetahui seberapa banyak sih backlink yang kita miliki? siapa-siapa saja yang sudah memasang link kita di blog mereka?
untuk blog ini sendiri saya tidak memasang blogroll maupun tukar link karena beberapa alasan tertentu hehe sehingga apabila dicek di software ini mungkin hasilnya 0 besar.
baiklah untuk para sobat blogger semua yang sudah tidak sabar ingin melihat backlinknya bisa langsung klik disini.




Selamat mencoba
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Cara mengecek backlink semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^