Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Mata Upadate -

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Kontes SEO memang tidak akan ada hentinya dan kontes ini memang penting karena diharapkan para blogger memiliki semangat dalam ngeblog mereka untuk kontes SEO kali ini bertemakan "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia", seperti yang kita ketahui rumah adalah salah satu kebutuhan manusia yang bersifat primer atau utama. dengan rumah maka kita bisa bernaung didalamnya.



Century 21 Real Estate LLC sendiri berdiri pada 1971 di Orange Country, California adalah broker property terbesar yang berskala internasional. Tercatat, Century 21 saat ini telah memiliki 8.800 kantor yang tersebar di 68 negara di dunia dan didukung oleh 150.000 marketing Associates. Untuk Indonesia sendiri, CENTURY 21 Indonesia berdiri sejak tahun 1997.



Dalam rangka pemanfaatan teknologi informasi serta agar lebih menciptakan kemudahan bagi para penggunanya, Century 21 Indonesia hadir pula dalam bentuk website yang bisa di akses di century21.co.id. Dengan adanya website tersebut, maka bagi anda yang merniat untuk membeli properti dapat dengan mudah memilih properti yang sesuai dengan keinginan seperti tipe rumah, lokasi yang diinginkan dan tentu saja sesuai budget yang anda miliki. Begitupun dengan anda yang berniat menjual properti, anda tinggal mencari agen yang cocok dengan kawasan yang diinginkan.


Jadi, untuk urusan sewa, beli dan jual properti serahkan saja pada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Jalankan aktivitas anda seperti biasa tanpa harus terbebani oleh urusan properti.


Di indonesia sendiri jumlah rumah sudah cukup signifikan dikarenakan jumlah populasi penduduk yang semakin menigkat. akan tetapi kita sering dihadapkan oleh masalah rumah itu sendiri, bagaimana rumah itu agar sesuai dengan keinginan dan hasrat para tuan rumah. nah berkaitan dengan itu salah satu perusahaan terkenal di bidang jual beli sewa rumah dan properti indonesia yakni century21 adalah salah satu perusahaan yang sangat kredibel dibidang properti dan sewa jual beli rumah. nah didalam artikel ini juga ada istilah broker properti, sebenarnya apa sih pengertian broker properti? untuk mengetahui lebih dalam mengenai broker properti maka perlu kita pahami lingkup pekerjaan seorang broker properti secara umum yakni menyusun program pemasaran properti yang sistematis seperti:

1. Membuat database Listing.
2. Membuat iklan baik melalui brosur, papan promosi, iklan media cetak, radio/tv maupun media internet.
3. Mengantar calon pembeli ke lokasi yang diinginkannya.
4. Mmbantu proses negosiasi.
5. Melakukan kegiatan open house.
6. Memberi laporan lisan maupun tertulis kepada klien mengenai perkembangan negosiasi.
7. Bekerja sama dengan pihak notaris yang terpercaya dan berpengalaman.
8. Mengumpulkan dan mengecek persyaratan dan kelengkapan data penjual dan pembeli


semua itu adalah salah satu pekerjaan broker properti, centrury 21 sendiri sudah sangat terkenal dalam bidang rumah dan properti, bagi agan-agan yang mengiginkan properti yang bagus bisa langsung menghubungi century 21.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^