Athletic Bilbao vs Schalke 04 - Tak Percaya Keajaiban


Mata Upadate -

Athletic Bilbao vs Schalke 04 - Tak Percaya Keajaiban

Prediksi Bola

Berita Bola,- FC Schalke 04 gagal memanfaatkan kesempatan bermain di kandang lebih dahulu pada leg pertama babak perempat final Europa League melawan Athletic Bilbao, sepekan lalu. Schalke harus menyerah 2-4 dari Bilbao.

Padahal, Schalke 2-1 saat Raul Gonzalez dua kali membobol gawang Gorka Iraizoz. Sayangnya, Bilbao bangkit dan langsung memastikan kemenangan 4-2 di akhir laga.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Huub Stevens tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Kini, pekerjaan berat menanti Stevens untuk membawa Schalke menang besar di Stadion San Mames pada leg kedua, Kamis (5/4) atau Jumat dinihari WIB nanti.

"Para pemain tidak memperlihatkan permainan terbaik. Kami tak tampil dengan performa 100 persen. Itu bukan bukan seperti kami," jelas Stevens.

"Saya orang yang tidak percaya keajaiban. Kami berpikir tentang kenyataan yang jelas sangat sulit (membalikkan keadaan). Kami akan lihat pemain-pemain yang fit dan tidak ingin mengambil risiko," pungkas Stevens.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Athletic Bilbao vs Schalke 04 - Tak Percaya Keajaiban semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^