Hasil dan Video Highlights Inter Milan vs Genoa [5-4]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Inter Milan vs Genoa [5-4]

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Hujan gol terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, Minggu (1/4/2012) WIB. Beruntung bagi tuan rumah, jumlah gol lebih banyak dikemas mereka atas Genoa. Hasil akhir Inter Milan menang 5-4 atas Genoa. Selain hujan gol, permainan juga diwarnai dengan banyaknya tendangan penalti.

Tiga dari empat gol Genoa diciptakan lewat titik putih. Wasit empat kali menunjuk titik putih. Tiga untuk Genoa dan satu untuk Inter Milan. Satu diantaranya yakni dikartu merahnya Julio Cesar karena melanggar Rodrigo Palacio di kotak penalti.

Hasil ini membuat Inter Milan meroket dua peringkat ke posisi tujuh klasemen, menggeser Catania dan Atalanta. Inter Milan kini mengemas 44 poin. Genoa tak bergeser dari posisi 15.

Kemenangan ini sekaligus debut yang manis untuk, Andrea Stramaccioni, pelatih baru Inter Milan.

Video Highlights Inter Milan vs Genoa [5-4]
- 1 April 2012 - Liga Italia -


Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Inter Milan vs Genoa [5-4] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^