Bayern Munchen vs Olympique Marseille - Dihantui Kartu


Mata Upadate -

Bayern Munchen vs Olympique Marseille - Dihantui Kartu

Prediksi Bayern Munchen vs Marseille

Berita Bola,- Bayern Munchen memang menempatkan satu kaki mereka di semifinal Liga Champions setelah mendulang kemenangan 2-0 atas Olympique Marseille, Kamis (29/3) dini hari pekan lalu. Namun Bayern dibayangi ancaman skorsing sejumlah pemain saat meninggalkan Stade Velodrome.

Lima pemain Bayern menerima kartu kuning di leg pertama perempat final. Dan fakta kartu kuning yang diterima Bastian Schweinsteiger membuatnya terkena skorsing di pertandingan selanjutnya membuat pelatih Bayern, Jupp Heynckes, menggerutu.

Adapun Philipp Lahm, Toni Kroos, David Alaba dan Anatolyi Tymoshuk bergabung dengan Jerome Boateng dan Thomas Mueller masuk dalam daftar pemain yang absen jika kembali mendapatkan kartu kuning.

“Saya senang dengan hasil pertandingan namun tidak untuk lima kartu kuning yang kami terima. Itu terlalu banyak,” gerutu Heynckes dilansir Reuters.

“Saya jelas tidak senang dengan yang dilakukan Schweinsteiger. Dia baru kembali dari cedera dan dia butuh bermain. Dia seharusnya bisa menghabiskan waktu di lapangan pada leg berikutnya karena dia butuh bermain. Saya bicara dengan dia, dan dia tahu tidak perlu mendapatkan kartu kuning seperti itu.”

Sementara bintang Bayern Munchen lainnya, Franck Ribery menyebut kemenangan atas Marseile yang merupakan eks klubnya sebagai hasil sempurna. “Ini situasi bagus bagi kami. Hasil ini sempurna, ini lebih bagus dari hasil imbang tanpa gol atau menang 1-0. Kami bermain dengan kedisiplinan tinggi dan kami pantas menang,” ujar Ribery kepada Sky Sport Germany seperti dilansir goal.com.

Namun Ribery juga memberikan simpatinya terhadap kiper Marseille, Elinton Andrade yang gagal menghalau tendangan Mario Gomez yang berujung pada gol pertama Bayern. Tendangan Gomez mengarah ke badan Andrade dan bola meluncur turun dari tubuhnya dan masuk ke gawangnya sendiri.

“Saya pikir itu pukulan berat bagi dia dan Marseille. Dia tidak banyak bermain di musim ini,” ujar Ribery yang sempat dicemooh sejumlah fans Marseille ketika ditarik dari lapangan di menit ke-78.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Bayern Munchen vs Olympique Marseille - Dihantui Kartu semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^