Hannover 96 vs Atletico Madrid - Terganggu Gol Away


Mata Upadate -

Hannover 96 vs Atletico Madrid - Terganggu Gol Away

Prediksi Bola

Berita Bola,- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan pasukannya pantas meraup kemenangan 2-1 atas Hannover 96 di leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Vicente Calderon, Jumat (30/3) pekan lalu. Sebuah gol telat Eduardo Salvio mengamankan kemenangan Atletico setelah Mame Biram Diouf menyamakan gol pembuka tim tuan rumah yang dikemas Radamel Falcao.

Simeone mengatakan kemenangan atas tim wakil Jerman ini merupakan hasil positif yang mendongkrak kepercayaan diri pasukannya menghadapi leg kedua, Kamis (5/4) atau Jumat dinihari WIB nanti. Namun demikian Simeone terganggu dengan gol tandang Hannover.

"Jika saya seorang penggemar Hannover, saya tidak akan senang dengan hasilnya. Namun mereka (Hannover) akan mendapatkan dukungan dari fans mereka di Jerman (pada leg kedua) dan mencetak gol di sini memberikan mereka sebuah peluang," ujar Simeone dilansir goal.com.

"Mereka mencetak gol pada peluang pertama. Inilah hasilnya, tidak ada yang bisa kami lakukan. Namun kami pantas untuk menang," sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Wajar jika Simeone merasa terganggu dengan gol away Hannover. Namun dia tak menutupi rasa senangnya melihat performa pasukannya. Teranyar Atletico Madrid mengkandaskan perlawanan Getafe dengan skor 3-0 di La Liga pada akhir pekan kemarin. Tentunya modal yang bagus untuk menghadapi Hannover di AWD Arena.

"Moral kami bagus. Kami selalu kompetitif di setiap pertandingan yang kami mainkan, baik kami menang atau kalah. Ini (kemenangan atas Hannover) merupakan sinyal bagus dan kami akan berusaha mempertahankannya," pungkas Simeone.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hannover 96 vs Atletico Madrid - Terganggu Gol Away semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^