Hasil dan Video Highlights Tottenham vs Swansea City [3-1]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Tottenham vs Swansea City [3-1]

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga angka sesuai menekuk tamunya, Swansea City, 3-1 pada lanjutan pertandingan Premier League di White Harta Lane, Minggu 1 April 2012.

Dengan kemenangan ini, Spurs memang tetap berada di peringkat empat. Namun, mereka kini telah mengoleksi 58 poin, sama dengan perolehan poin Arsenal di peringkat tiga. Gareth Bale dan kawan-kawan cuma kalah selisih gol.

Gol pertama Spurs melawan Swansea dicetak gelandang Rafael van der Vaart pada menit 19. Pemain asal Belanda itu melepas tembakan akurat yang membuat kiper Michel Vorm mati kutu.

Swansea sebenarnya sempat bangkit di babak kedua. Adalah Gylfi Sigurdsson yang sukses menyamakan kedudukan pada menit 59. Dari luar kotak penalti, Sigurdsson mengirim tendangan keras ke tiang jauh yang gagal dijangkau Brad Friedel.

Sayangnya, kebahagiaan Swansea tak bertahan lama. Emmanuel Adebayor sukses menjadi penentu kemenangan Spurs melalui golnya pada menit 73 dan 87. Kedua gol itu dicetak Adebayor melalui sundulan kepalanya.

Skor 3-1 untuk kemenangan Spurs bertahan hingga laga berakhir.

Video Highlights Tottenham Hotspur vs Swansea City [3-1]
- 1 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Tottenham vs Swansea City [3-1] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^