Hasil dan Video Highlights Newcastle vs Liverpool [2-0]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Newcastle vs Liverpool [2-0]

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Newcastle United unggul 2-0 saat menjamu Liverpool di Sport Direct Arena, Minggu 1 April 2012. Gol keunggulan The Magpies di babak pertama dicetak strikernya, Papiss Demba Cisse.

Sejak peluit tanda dimulainya babak pertama dibunyikan wasit Martin Atkinson, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Namun, Newcastle berhasil unggul di menit 19.

Tandukan Cisse memanfaatkan sebuah umpan silang Hatem Ben Arfa berhasil dikonversikan menjadi gol setelah striker asal Senegal ini berhasil mengungguli Martin Skretel.*1-0 Newcastle memimpin.

Liverpool sempat beberapa kali mengancam lewat aksi Andy Carroll. Pada menit 28, tandukan Carroll masih melebar tipis dari gawang Newcastle. Hasilnya hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Newcastle tetap tak berubah.

Memasuki babak ke-2, kedua tim bergantian menxerang hingga penguasaan bola relatif seimbang 50%-50%. Kerja sama Suarez-carroll sering merepotkn barisan pertahanan Newcastle yang digalang james Perch.

Demikian halnya Djibril Cisse dan Hatem Ben Arfa sering membahayakan gawang Liverpool yang dijaga Pepe Reina.

Newcastle menambah keunggulannya menjadi 2-0 berkat penempatan posisi yang bagus dari Djibril Cisse. Gol berbau offside itu memanfaatkan bola muntah hingga Cisse leluasa menceploskan gawang yang sudah kosong.

Masuknya Dirk Kuyt menggantikan Andrew Carrol di menit ke-79 menambah daya gedor Liverpool. Pada kenit ke-81 terjadi insiden saat Reina menanduk Perch yang membuatnya terkena kartu merah dan diusir dari lapangan oleh wasit Martin Atkinson.

Kekalahan ini membuat Liverpool terus terpuruk di peringkat ke-8 dengan nilai 42 dari 31 pertandingan, selisih 11 angka dari Newcastle yang menduduki peringkat ke-6.

Video Highlights Newcastle United vs Liverpool [2-0]
- 1 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Newcastle vs Liverpool [2-0] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^