Hasil dan Video Highlights Blackburn vs Manchester United [0-2]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Blackburn vs Manchester United [0-2]

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Tampil di kandang Blackburn Rovers di Stadion Ewood Park, Red Devils berhasil menang 2-0, sekaligus memperlebar jarak dengan The Citizens. Berkat dua gol pada sepuluh menit terakhir laga itu, Man United kini unggul lima poin dari Man. City di puncak klasemen. Dengan hanya menyisakan tujuh laga, peluang Man United mempertahankan gelar juara Premier League pun semakin terbuka lebar.

Ambisi Man United mengalahkan Blackburn sendiri sudah tampak sejak awal laga. Tim tamu mengawali pertandingan dengan baik. Mereka menekan sejak awal dan memaksa Blackburn bermain bertahan dengan hanya mengandalkan serangan balik.

Pada menit ke-11, Setan Merah punya kesempatan untuk unggul. Umpan silang mendatar dari Antonio Valencia berhasil disambar oleh Javier Hernandez. Sayang, bola hasil sontekan Hernandez masih bisa dihentikan oleh kiper Paul Robinson.

Tuan rumah membalas pada menit ke-18. Tembakan jarak jauh David Hoilett mengantarkan bola ke arah gawang Man United. Beruntung bagi tim tamu, kiper David De Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau bola.

Meski dominan dalam penguasaan bola, skuad asuhan Sir Alex Ferguson hanya sesekali berhasil menusuk ke dalam kotak penalti Blackburn dan melepaskan ancaman.

Salah satunya adalah ancaman yang dilakukan oleh Jonny Evans pada menit ke-31. Sayang bola hasil tembakan kaki kanannya masih lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh Robinson.

Blackburn sendiri bukan tanpa peluang. Kiper David De Gea sendiri dipaksa melakukan lima penyelamatan selama babak pertama. Terutama menjelang babak pertama berakhir, Martin Olsson dan Grant Hanley memaksa De Gea bekerja keras. Akan tetapi, hingga akhir babak pertama skor 0-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tetap tak berubah. Man United terus mencoba mencari celah membongkar pertahanan tuan rumah. Sementara The Rovers kerap mencuri kesempatan melalui serangan balik cepat.

Namun, peruntungan tim tamu baru hadir memasuki sepuluh menir terakhir babak kedua.Memanfaatkan assist Rafael Da Silva, Antonio Valencia berhasil memecah kebuntuan Man United, sekaligus membuat publik Ewood Park terdiam.

Berselang lima menit kemudian, giliran Ashley Young yang berhasil memastikan Man United meraih tiga poin, setelah tendangan keras kaki kanannya membuat bola bersarang telak di pojok gawang Paul Robinson. Skor 2-0 ini sekaligus menjadi penutup laga.

Berkat donasi tiga angka, Man United kini mengoleksi 76 poin dan kian kokoh di puncak klasemen Premier League. Sementara Blackburn semakin terancam terjerumus ke zona degradasi. Mereka mengoleksi 28 poin, sama dengan nilai Queens Park Rangers yang berada di posisi teratas zona maut.

Video Highlights Blackburn Rovers vs Manchester United [0-2]
- 3 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Blackburn vs Manchester United [0-2] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^