Chelsea vs Benfica - Tak Ada Drogba, Torres pun OK


Mata Upadate -

Chelsea vs Benfica - Tak Ada Drogba, Torres pun OK

Prediksi Bola

Berita Bola,- Cedera Didier Drogba dan David Luiz mengganggu persiapan Chelsea dalam usahanya mempertahankan keunggulan 1-0 atas SL Benfica pada 8 besar Liga Champions. Pelatih Roberto di Matteo harus mengikuti perkembangan terakhir untuk mengetahui apakah bisa menurunkan keduanya pada laga di Stamford Bridge, 5 April mendatang.

Drogba telah melewatkan pertandingan melawan Aston Villa, Sabtu (31/3) kemarin, karena cedera jempol pada sesi latihan sehari sebelumnya. Sementara Luiz ditarik pada pertengahan duel tersebut. Mereka langsung mendapat perawatan intensif dan dijadwalkan mengikuti terapi, agar dapat merumput di Eropa.

Absennya kedua pemain ini sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Di Matteo. Dia bisa saja menurunkan Gary Cahill sebagai rekan John Terry di jantung pertahanan. Sementara absennya Drogba memberinya kesempatan kembali memercayai Fernando Torres yang performanya tengah membaik.

El Nino tampil fenomenal ketika Chelsea menaklukkan Villa 4-2. Selain berperan terhadap terciptanya dua gol, bomber berkebangsaan Spanyol ini juga menyumbang satu gol. Selain itu, Torres pulalah yang membantu Salomon Kalou menciptakan gol kemenangan The Blues atas Benfica, Selasa (27/3) pekan lalu.

"Striker selalu dinilai karena golnya. Namun, Torres tidak begitu. Sebab dia kerap memudahkan rekan-rekannya merobek gawang lawan," ujar Di Matteo.

Kesuksesan Chelsea menyingkirkan Benfica akan memperlapang jalan Di Matteo menuju kursi permanen pelatih. Meski sempat mempertimbangkan nama-nama terkenal semacam Pep Guardiola atau Laurent Blanc, pemilik Roman Abramovich diketahui sangat terkesan melihat kinerja Frank Lampard dan kawan-kawan di bawah komando Di Matteo.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Chelsea vs Benfica - Tak Ada Drogba, Torres pun OK semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^