Hasil dan Video Highlights Atletico Madrid vs Getafe [3-0]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Atletico Madrid vs Getafe [3-0]

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Getafe di lanjutan La Liga. Bermain di kandangnya, Vicente Calderon, Minggu 1 April 2012, Atletico berhasil menang dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, tim besutan Diego Simeone berhasil naik satu peringkat ke posisi 7 klasemen. Radamel Falcao dan kawan-kawan mengoleksi 42 poin dari 30 laga atau tertinggal sebiji poin dari Osasuna yang berada satu tingkat di atasnya.

Sedangkan Getafe harus puas nangkring di posisi ke-10 dengan torehan 39 poin dari 30 laga.

Atletico membuka keunggulan di menit 24 lewat gol Eduardo Salvio. Penyerang asal Argentina ini berhasil melepaskan tandukan keras yang gagal dihadang kiper Getafe, Miguel Moya. Bola berasal dari umpan silang Filipe Luis.

Setelah skor 1-0 bertahan hingga turun minum, Atletico berhasil kembali menjebol gawang tim tamu lewat aksi Diego Ribas. Gelandang serang asal Brasil ini berhasil melepaskan tembakan keras kaki kiri di dalam kotak penalti Getafe. 2-0 untuk keunggulan Atletico.

Kemenangan Atletico akhirnya ditutup dengan gol Falcao di menit 77. Striker timnas Kolombia ini berhasil melepaskan tembakan keras kaki kiri memanfaatkan assists dari Juanfran. Skor 3-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Video Highlights Atletico Madrid vs Getafe [3-0]
- 1 April 2012 - Liga Spanyol -


Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Atletico Madrid vs Getafe [3-0] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^