Valencia vs AZ Alkmaar - El Che Memburu Peluang Lolos


Mata Upadate -

Valencia vs AZ Alkmaar - El Che Memburu Peluang Lolos

Prediksi Bola

Berita Bola,- Pelatih Valencia, Unai Emery, memang mengaku kecewa dengan kekalahan 2-1 atas AZ Alkmaar dalam laga leg pertama perempat-final Liga Europa, 30 Maret kemarin. Menurutnya, Los Che pantas untuk bisa menang karena menunjukkan usaha keras yang nyata mereka di lapangan.

Meski begitu, Emery percaya timnya mampu lolos ke babak semi-final, terutama karena mereka sukses mencuri satu gol tandang.

"Kami pantas untuk menang dan kami lebih banyak melakukan hal-hal positif dibandingkan hal-hal negatif. Tetapi hasil ini memberikan kekecewaan bagi kami," kata Emery pasca pertandingan tersebut.

"Ini merupakan hasil yang buruk, tetapi ini memberikan kami harapan. Sekarang akmi harus optimistis dan terus bermain seperti ini, menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan lawan kami."

Emery juga enggan menyalahkan timnya, yang ia nilai telah berusaha dengan baik.

"Kami ingin menang, kami bisa saja menang, sayang kami tak mampu mewujudkannya. Kami harus melihat laga ini sebagai satu tujuan kami."

Valencia akan bertemu kembali dengan AZ Alkmaar pada hari Kamis (5/4) atau Jumat dinihari WIB nanti. Kali ini mereka bakal bertarung memperebutkan tiket ke babak semifinal Liga Europa itu di Estadio de Mestalla, kandang dari Valencia.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Valencia vs AZ Alkmaar - El Che Memburu Peluang Lolos semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^