Bayer Leverkusen - Sami Hyypia Gantikan Posisi Robin Dutt


Mata Upadate -

Bayer Leverkusen - Sami Hyypia Gantikan Posisi Robin Dutt

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Berita Bola,- Tim asal Bundesliga, Bayer Leverkusen akhirnya mendepak pelatihnya, Robin Dutt. Keputusan ini diambil setelah tim berjuluk Factory Skuad itu mengalami lima kekalahan beruntun.

Tren negatif Leverkusen diawali oleh kekalahan 1-7 dari Barcelona pada Liga Champions, 8 Maret lalu. Kesabaran Direktur Sport Rudi Voeller dan Direktur Manajer, Wolfgang Holzhaeuser akhirnya habis setelah Leverkusen kembali kalah 0-2 saat menjamu tim Freiburg dalam lanjutan Bundesliga 2011-12. Ini merupakan kekalahan keempat beruntun yang dialami Leverkusen di pentas Bundesliga.

Dengan mengoleksi 40 poin dari 28 laga, Leverkusen kini harus berjuang ekstra keras untuk lolos ke europa league. Saat ini, Leverkusen masih tertahan di posisi keenam klasemen Bundesliga.

Seperti dilansir yahoo.com, Dutt telah dihentikan dari jabatannya. Sebagai gantinya, manajamen Leverkusen telah mmenunjuk duet mantan pemain Leverkusen, Sami Hyypia dan pelatih U-19, Sascha Lewandowski hingga akhir musim ini.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Bayer Leverkusen - Sami Hyypia Gantikan Posisi Robin Dutt semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^