Real Madrid vs APOEL - Benzema Mengejar Gol di Leg II


Mata Upadate -

Real Madrid vs APOEL - Benzema Mengejar Gol di Leg II

Prediksi Bola

Berita Bola,- Menang 3-0 tak berarti Real Madrid mudah patahkan taktik ultra defensif APOEL. Karim Benzema, pencetak 2 gol ke gawang APOEL, pun ingin ulangi di leg II.

APOEL jadi fenomena tersendiri di Champions League 2011/2012. Tim itu jadi tim pertama Siprus yang lolos ke perempat final dan menantang Madrid. Padahal, anak asuh Ivan Jovanovic sama sekali tak diunggulkan.

Di leg I 8 Besar, Los Blancos menang 3-0 saat bertandang ke Neo GSP Stadium, markas APOEL. Tapi, anak asuh Jose Mourinho sempat kesulitan menaklukkan tuan rumah yang tampil bertahan total dan mengandalkan serangan balik.

Tak ada gol yang tercipta di babak I. Saat laga tersisa 15 menit barulah Madrid buka pesta gol. Benzema cetak 2 gol plus 1 gol dari Ricardo Kaka.

"Saya punya banyak peluang di babak I. Namun, tak ada yang jadi gol. Di babak II, saya senang bisa bikin 2 gol," kata bomber berusia 24 itu.

"Pertandingan itu sangat sulit, apalagi di babak I. Kami meningkatkan level permainan di babak II dan memperoleh kemenangan yang jadi modal berharga menghadapi leg II," sambung mantan pemain Olympique Lyon itu.

Soal peluang timnya lolos ke semifinal, Benzema mengungkapkan masih butuh leg II di Santiago Bernabeu. Benzema dan rekan-rekannya siap meraih kemenangan pada Kamis, 5 April 2012.

"APOEL tak bisa diremehkan. Mereka adalah tim kuat. Meski kami menang, ini belum berakhir. Kami harus meraih kemenangan di leg II di depan fans kami," tutup penyerang kelahiran Algeria itu.

Baca Berita Lainnya : baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Real Madrid vs APOEL - Benzema Mengejar Gol di Leg II semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^