Kata-kata ajaib pengubah nasib


Mata Upadate -

Kata-kata ajaib pengubah nasib

Entah ada angin apa saya ingin menulisan kata-kata ini, kata-kata yang mampu merubah nasib kita jika berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menghayati dan melakukan (take action) apa yang ada dalam kata-kata tersebut, sekelumit kata-kata ini saya ambil dari perkataan orang-orang yang sukses dalam hidupnya, hmm . . berbicara tentang sukses tentunya kita semua ingin meraihnya, right ?? kata-kata yang singkat tersebut merupakan intisari dari perjalanan hidup seseorang, jadi disini saya ingin menuliskannya sebagai bahan refleksi kita agar merenungi dan memperbaiki semua pola tingkah laku kita dalam kehidupan sehari-hari.


"Peliharalah visi dan impian anda seolah-olah itu aala anak dari jiwa anda, rancangan prestasi anda" (Napoleon Hill)


"Impikan apa yang berani anda impikan, lakukan apa yang berani anda lakukan, dan jadilah apa yang berani anda inginkan" (Dr. Walter Doyle Staples)


"Jika anda dapat memimpikannya, anda dapat melakukannya (Walt Disney, Pendiri Disneyland)


"Manusia dibentuk dari keyakinannya, apa yang ia yakini itulah dia" (Bhagavad Gita)


"Manusia lahir dibekali dua mata, tetapi hanya dengan satu mulut, agar dia bisa melihat dua kali lebih banyak dari pada berbicara" (Colton)


"Katakanlah "ya" pada keteguhan hati dan kepercayaan untuk menjalani kehidupan yang ditaqdirkan bagimu. Beranilah untuk bermipi, beranilah untuk bermimpi, bersikaplah tegas, biarkan imajinasimu menguuran kemungkinan atau menyalakan hasratmu" (Ron Rubin & Stuart Avery Gold)


"Berpeganglah pada impian anda karena kalau impian anda lenyap, maka anda bagaikan burung cedera tanpa sayap" (Anonim)


"Saya lebih suka memikirkan masa depan dari pada memikirkan sejarah masa lalu" (Thomas Jefferson)


"Si pesimis menemukan kesulitan dalam setiap kesempatan, orang yang optimis menemukan kesempatan dalam kesulitan" (L.P. Jacks)


Bagaimana teman-teman apakah sudah cukup menginspirasi, sebenarnya masih banyak kata-kata motivasi dan hikmah tapi  . . . .(tebak sendiri jawabannya hehehe)




Baiklah sekian dulu, bersambung lagi ke episode berikutnya ^_^







baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Kata-kata ajaib pengubah nasib semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^