Lowongan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Exp : 24 Februari 2012)


Mata Upadate -

Lowongan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Exp : 24 Februari 2012)

Ada lowongan kerja bumn PT Inti neeeh, siapa mauuu ?

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat, memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga muda yang enerjik, berjiwa kepemimpinan, dan berkeinginan maju dalam karir untuk bergabung sebagai Management Trainee.
PERSYARATAN UMUM
  1. Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
  2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan dan tertulis secara baik.
  3. Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, minimal dalam pertemuan.
  4. Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
  5. Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  6. Mampu menunjukkan usaha lebih dan bekerja keras dengan berorientasi pada pelanggan (Customer Service Orientation).
  7. Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah (problem solving), serta kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru.
  8. Berusia muda, enerjik dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota.
  9. Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama maksimal 2 tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan & lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan sesudahnya.
PERSYARATAN KHUSUS
Kode A: S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro
  • Berminat dalam perencanaan, desain dan integrasi solusi telekomunikasi, menguasai bidang FTTx, broadband, network dan wireless.
Kode B: D3/S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/Elektro
  • Berminat dalam desain, implementasi dan pengendalian proyek-proyek telekomunikasi baik ISP maupun OSP, diutamakan menguasai CAD (Computer Aided Design)dan memiliki pengalaman bekerja di proyek.
Kode C: S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Energi
  • Berminat dalam perencanaan, desain dan integrasi solusi bidang energi dan memahami bidang kelistrikan, power plant, distribusi daya dan elektronika daya.
Kode D: S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Hardware/Elektronika
  • Berminat perancangan hardware (schematics dan PCB), menguasai sistem operasiLinuxdanWindows CE, desain microprocessor, CAD (Computer Aided Design), pemrograman C/C++.
Kode E: S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Real-Time Software
  • Berminat dalam dan menguasai perancangan Real-Time Software,menguasai Real-Time Operating Systemdan Real-Time Programming.
Kode F: S1 Jurusan Teknik Informatika
  • Berminat dalam perancangan softwaredan database, menguasai pemrograman Java dan/atau PHP dan/atau C/ C++ sertadatabaseOracle, memahami jaringan IP, diutamakan memiliki sertifikasiJava/Oracle.
Kode G: S1 Jurusan Teknik Komputer/Teknik Elektro
  • Berminat dalam desain dan administrasi jaringan, menguasai dasar-dasar networking: switching & routing, keamanan jaringan, client-server, communication protocol, diutamakan memiliki sertifikasi CCNA dan CCNP.
Kode H: S1 Jurusan Teknik Industri
  • Berminatdalam bidang produksi perangkat elektronika dan telekomunikasi, mampu merencanakandan mengendalikan proses produksi, metoda kerja, material dan kualitas produk, memahami standar ISO 9001.
Kode I: S1 Jurusan Manajemen/Teknik Industri/Man. Telekomunikasi peminatan SDM
  • Berminat dan memahami bidang manajemen Sumber Daya Manusia.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Lowongan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Exp : 24 Februari 2012) semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^