Posisi B3rcinta Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik


Mata Upadate -

Posisi B3rcinta Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik







BEBERAPA posisi b3rcinta memang dapat menjadikan ranjang Anda panas, namun tak jarang beberapa posisi di antaranya justru membuat Anda terlihat konyol. Karenanya, pandai memilih posisi menjadi trik yang perlu dipelajari.

Bercinta memang sebuah agenda yang unik. Adakalanya dapat membuat Anda menjadi bergairah kuat, namun tak jarang menjadi konyol karena kesalahan kecil yang dilakukan. Faktanya, penyebab dari hal tersebut dikarenakan beberapa posisi bercinta yang kurang tepat dilakukan.

Ingat, petualang seks tak berarti harus bertindak akrobatik ketika di tempat tidur. Lebih baik melakukan posisi yang normal dan membuat aksi bercinta nyaman untuk Anda berdua. Bagi Anda pasangan baru, menjajal posisi klasik justru membuat performa bercinta lebih baik. Askdanandjennifer membeberkannya.

- Untuk wanita, posisi woman on top merupakan posisi yang baik. Ketika Anda berada di atas alat genitalnya, seorang pria akan mendapatkan pemandangan indah dari tubuh dan payudara Anda.

Ingatlah, bahwa ketika Anda menyadari sosok diri Anda ketika bercinta maka tidak ada hal yang lebih seksi kecuali melihat wanita dengan percaya diri berada di atas pria.

- Jika Anda ingin memanaskan aksi bercinta lebih maksimal, eksplorasilah sebagian besar apa yang Anda miliki. Cobalah posisi seks yang membuat Anda dapat menembus lebih dalam ketika penetrasi terjadi dengan bantuan aset Anda tersebut.

Posisi doggy style, misalnya akan memungkinkan wanita merasakan penetrasi mendalam. Apalagi ketika dia melihatnya di cermin, maka Anda pun akan terlihat jantan di hadapannya.

Jika ingin mengakhiri bercinta dengan posisi misionaris hal ini pun bukan menjadi pilihan yang buruk. Posisi ini merupakan posisi populer yang dapat dicoba. Anda dapat mendorong kakinya ke atas kepala dan membuat sebagian tubuhnya berada tepat di alat genital Anda.


baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Posisi B3rcinta Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^