Kaskus Beta tampilan Baru Patut di Coba


Mata Upadate -

Kaskus Beta tampilan Baru Patut di Coba

Dah pada tau kan gan Kaskus Beta
Spoiler for Kaskus Beta: 


Belom lama ane dapet invite kaskus beta gan, heran pertama masuk cerah bener ni kaskus.

Untuk masuk kaskus beta sendiri syaratnya harus dapat undangan dari user yang pernah di invite.
Spoiler for Invitations: 


Kalo agan-agan mau ane invite cukup comen aja di sini, ane punya 24 invite. Tapi ane minta cendolnya gan kalo boleh ,minimal tiga cendol atau lebih jiga boleh, udah itu ane bagiin gratis sampe abis. susah banget soalnya ngilangin nih bata, cuma gara2 masang link di trit iso, waktu ane newbie

Tapi sebelumnya ane kasih sedikit info dulu nih tentang Kaskus beta

Kaskus beta ini adalah kaskus bikinan sendiri, bukan memakai engine dari vbulletin yang umum di pakai banyak forum-forum termasuk kaskus lama, jadi kaskus beta ini murni karya anak bangsa

Kelebihan
-Search yang lebih akurat
-Fungsi subscribe thread yang mantab
-Post stream dari teman anda / seller favorite
-tampilan lebih fresh
-dan masih banyak lagi dan katanya beta ini tidak pernah over posting

Beberapa penampakannya

Spoiler for Beta: 


Ikon smiley di kiri sama yang umum di pake

Spoiler for smiley: 


Tapi sebelumnya ingat gan, ini masih versi BETA, ada kemungkinan terjadi beberapa bug, sepert jumlah postingan berkurang atau bertambah, tidak bisa komen pada beberapa trit, kadang ga bisa liat last page, atau lainnya walaupun jarang sekali terjadi.
Ane ga tanggung masalah ini.

Satu lagi gan kalo sudah masuk Kaskus beta ga bakal bisa balik lagi ke kaskus yang lama, tapi kaskus yang lama juga lama-kelamaan bakal pesiun. dan menurut ane warna pada kaskus beta terlalu cerah, banyak yang belum terbiasa, tapi mudah-mudahan cepet di ganti. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Kaskus Beta tampilan Baru Patut di Coba semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^