Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut Selingkuhi Suami Orang


Mata Upadate -

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut Selingkuhi Suami Orang

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Megalia-Agustina.jpg

Cut Dian Satriani, yang sedang hamil tua, mengadukan seorang anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut, Jumat (17/2/2012). Demikian diberitakan Tribun Medan, Sabtu (18/2/2012).

Anggota Fraksi Demokrat itu bernama Megalia Agustina dan diadukan ke Ketua DPRD Sumut, Saleh Bangun.

Cut Dian menuduh Megalia berselingkuh dengan suaminya, Borkat Hasibuan SAg MSP, yang menjabat Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut.

Bahkan Cut yang didampingi ibundanya, Hj Hadijah, dan beberapa perwakilan organisasi perempuan seperti Perwanas, Forum Perempuan Sumut, sengaja menunda proses persalinan anak pertamanya dengan Borkat, untuk melaporkan kasus dugaan selingkuh suaminya.

"Ini memang sudah bulannya. Harusnya saya sudah opname, tapi karena saya ingin menyelesaikan masalah ini makanya saya kemari. Jadi saya minta tunda sama dokternya satu minggu ini," katanya sesaat sebelum menemui Saleh Bangun.

Cut mengaku mengaku sudah tak tahan lagi memendam kekecewaan setelah cukup lama mengetahui perselingkuhan Megalia-Borkat.

"Saya sudah cukup diam. Perselingkuhan ini berlangsung sejak Maret 2011. Tapi pengakuan suami saya, mereka baru menjalin hubungan sejak April 2011. Saya tidak mempermasalahkan percintaan mereka, tapi harusnya diselesaikan dulu permasalahan dengan saya selaku istri sah. Kami kemari, meminta agar ada sanksi kode etik diberikan kepada Megalia," ujar Cut sambil terisak kepada sejumlah wartawan di Gedung DPRD Sumut.

Perempuan yang berprofesi sebagai notaris dan membuka kantor di Jl Pancing, mengakui pernah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Medan sekitar Juli 2011. Namun, setelah sidang berlangsung tiga kali, gugatan tersebut dicabut, karena dirinya hamil. Kehamilan Cut sudah lama dinanti-nantikan pasangan suami istri ini, setelah menikah 2006. Bahkan mereka sempat berobat ke Penang, Malaysia untuk mendapatkan kehamilan.

"Sudah sampai tiga kali sidang, tapi karena saya hamil dicabut perkaranya," kata perempuan yang saat itu mengenakan kemeja krem motif kotak-kotak dipadu jas hitam dan jilbab hitam. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut Selingkuhi Suami Orang semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^