KASKUS BETA - CARA DAFTAR KASKUS BETA


Mata Upadate -

KASKUS BETA - CARA DAFTAR KASKUS BETA

KASKUS BETA - CARA DAFTAR KASKUS BETA

KASKUS BETA - CARA MENDAFTAR DI KASKUS BETA mataupdate | - Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 3,4 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga bulan September 2011, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 416 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan September 2011 Kaskus berada di peringkat 251 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Sumber: wikipedia.com

Kaskus Beta - Cara Daftar Kaskus Beta - Forum Komunitas terbesar di Indonesia, kaskus.us, membuat gebrakan di dunia maya yaitu Kaskus Versi Beta. Baru saja meluncurkan uji coba tampilan baru, kaskus sudah membuat perbincangan di jejaring sosial Twitter. Hanya muncul sejam, tanda pagar #kaskusbeta disebarkan akun resmi @kaskus sudah menjadi trending topic dunia.

Tanda pagar kaskusbeta merupakan undangan bagi 1.000 kaskuser, pengguna terdaftar di situs kaskus untuk mencicipi tampilan baru yang masih tahap uji coba (beta) atau yang dikenal dengan kaskus beta. Undangan buat seribu kaskuser terhadap kaskus beta itu dibagikan pada hari Selasa, 20 Desember 2011. Model undangan eksklusif ini pernah diterapkan Gmail serta jejaring sosial Google+.

KASKUS BETA
Kaskus Beta

Bagaimana menjadi 1.000 orang penerima undangan kaskus beta? Undangan ini berlaku bagi kaskuser. Undangan kaskus beta bisa diperoleh melalui kaskuser lain yang sudah memiliki akses. Cara lain, kaskuser juga bisa menjadi teman kaskus promo yang nanti akan memberi undangan secara acak.

Nah, di Twitter, kaskuser harus me-mention @kaskus (akun Twitter resmi kaskus), menggunakan tanda pagar #kaskusbeta, menunjukkan kaskus ID dan menunggu konfirmasi. Empat jam lalu, atau pukul 15.12 WIB, pendaftaran sudah ditutup. Tepat satu jam setelah diumumkan.

Tampilan anyar Kaskus bertepatan dengan 12 tahun kehadiran situs kaskus di Indonesia. Kaskus adalah forum yang membebaskan setiap penggunanya berbicara apa saja. Mulai dari topik politik hingga drama Korea. Kaskus juga menjadi tempat jual-beli online yang paling marak. Semua pengunjung bisa mencari peralatan elektronik hingga kerupuk kulit di komunitas awalnya dibuat Andrew Darwis semasa kuliah di Amerika Serikat ini.

Yang menarik dari kaskus adalah kosa kata percakapan di dalamnya menjadi populer di dunia nyata. Seperti "agan" dari kata juragan untuk calon pembeli atau tamu di satu thread. Lalu ada pula "cendol" atau "bata", untuk menunjukkan bahwa thread tersebut disukai atau tidak. Lalu TS sebagai pemegang kendali dalam satu tema. Masih banyak lagi kosa kata unik seperti "sundul", "afgan", dan "pertamax".

Karena mayoritas kaskuser adalah pengguna Internet aktif, maka kaskus beta langsung melejit di jejaring sosial. Termasuk bintang porno Vicky Vette melalui akunnya di @vickyvette Ia menulis : #KaskusBeta @Kaskus is Trending Topic Worldwide ~ that makes me *****

Berikut Foto-foto Kaskus versi Beta (Kaskus Beta) bagi kalian yang belum terinvite


Kaskus Beta - Tampak Depan Kaskus Beta

Kaskus Beta - Tampilan Profil Kaskus Beta

Kaskus Beta - FJB Kaskus Beta

Kaskus Beta - Lounge Kaskus Beta

Kaskus Beta - Massage Kaskus Beta

Kaskus Beta - Reply Kaskus Beta
teguhhariyadi.blogspot.com
10out of 10 based on 41630 ratings. 356 user reviews.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang KASKUS BETA - CARA DAFTAR KASKUS BETA semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^