Dilema Cinta Beda “Level” Versi Cowok


Mata Upadate -

Dilema Cinta Beda “Level” Versi Cowok






Seringkali cinta datang tanpa diduga kapan dan dimana. Itulah sebabnya banyak orang mengatakan kalau cinta itu buta. Tapi, apa iya jika menyangkut masalah finansial atau keuangan cinta masih akan tetap buta?

Cinta bisa muncul tidak hanya kepada yang muda dan yang tua, tapi juga yang kaya dan yang miskin. Masalahnya, apakah cinta yang muncul antara yang kaya dan yang miskin bisa berjalan dengan baik?

Jika kita lihat kebanyakan permasalahan dalam hubungan asmara itu disebabkan oleh faktor ekonomi. Lalu apa jadinya jika si cewek lebih kaya dibanding cowok, apakah hubungan akan tetap aman? :(

Para cowok menilai cewek lebih kaya darinya hanya akan mempersulit hubungan. Mengapa? Lihat beberapa pandangan cowok jika dia berhubungan dengan cewek yang lebih kaya darinya berikut ini:

1. Minder
Di Indonesia cowok dianggap sebagai makhluk yang bertugas memimpin dan berada di atas cewek. Lalu bagaimana jika secara finansial atau keuangan si cewek lebih memimpin dari cowok? Ya, tentu cowok akan merasa minder dan malu. Nah, rasa minder inilah yang nantinya hanya akan membuat hubungan rusak.

2. Restu orangtua.
Orangtua cewek yang lebih kaya biasanya tidak rela jika anaknya tidak mendapatkan fasilitas yang mereka berikan. Hal inilah yang nantinya membuat susah cowok untuk mendapatkan restu dari orangtua si cewek. Itu sebabnya banyak cowok yang menyerah sebelum berjuang. ;)

3. Perbedaan gaya hidup
Si cowok selalu berangkat kerja dengan angkot, sedangkan si cewek berangkat dengan taksi. Jika mereka bersatu tentu salah satu dari mereka harus ada yang merubah gaya hidupnya. Entah itu si cewek yang mau jadi miskin atau si cowok yang harus menaikan gengsinya. Nah, perbedaan inilah yang sering menurunkan mental para cowok.

4. Masalah keuangan.
Jika si cewek lebih kaya daripada si cowok, apa jadinya jika pacaran nanti. Saat cewek ingin makan malam romantis di restoran mahal pasti si cowok bingung dengan nasib uang gajiannya selama satu bulan. :) Itulah yang membuat cowok jadi tidak berani mendekati cewek kaya.

Ngebayangin deket sama cewek kaya juga kayaknya udah takut, apalagi jadi pacarnya yah? :) he he

Tapi, lain halnya jika memang si cowok itu gak punya harga diri. Dia hanya ingin memanfaatkan harta si cewek saja alias cowok matre.. :) Jadi, buat kamu para cewek harus hati-hati yah kalo memilih cowok. 
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Dilema Cinta Beda “Level” Versi Cowok semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^