Identitas Asli Charlie Chaplin Terungkap


Mata Upadate -

Identitas Asli Charlie Chaplin Terungkap




Badan intelijen Inggris MI5 menyelidiki kebenaran Charlie Chaplin adalah seorang warna negara Prancis dengan panggilan Israel Thornstein.

Perwira intelijen tidak menemukan jejak kelahiran aktor tersebut di Inggris. Pasalnya Chaplin selalu mengklaim ia lahir di London pada tahun 1889.
Seperti dilansir The Telegraph, misteri asal usul Chaplin muncul ketika pemerintah Amerika Serikat meminta MI5 meninjau latar belakang aktor komik itu setelah meninggalkan Amerika di tahun 1952 atas kecurigaan terlibat jaringan komunis.

Tetapi perwira Inggris tidak bisa menemukan akte kelahiran dari catatan resmi paspor awal Chaplin yang dikeluarkan tahun 1920. Mereka pun melanjutkan penyelidikan ke tempat perkiraan kelahiran Chaplin di Fontainebleau, dekat Paris.

Chaplin mengaku ia lahir pada 16 April 1889 di East Street, Walworth, London Selatan, hanya empat hari sebelum kelahiran Adolf Hitler.

Namun setelah MI5 menjelajahi file di Somerset House di London terkait sertifikat kelahiran Chaplin tidak ditemukan data ia lahir di negara tersebut.

Satu jawaban yang mungkin terhadap misteri itu muncul tahun lalu ketika keluarga Chaplin menemukan surat di laci terkunci yang menunjukkan Chaplin lahir di sebuah perkampungan gipsi di Smethwick dekat Birmingham.

Setelah lolos dari kemiskinan, Chaplin mulai berkarir musik di Inggris dan pindah ke Amerika Serikat tahun 1910. Kemudian membuat serangkaian film sukses di Hollywood yaitu Little Tramp.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Identitas Asli Charlie Chaplin Terungkap semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^